Warning...!!! Isi di blog ini bisa menyebakan Serangan pada Jantung anda sehingga detak jantung anda berdegup keras, Sesak Nafas menahan Birahi serta kaku dan Kejang-kejang di bagian Otot Sensistif anda. siapkanlah selalu seperti tisyu dan handuk di dekat anda.

Prolog

Konjungi Forum JC3 : lebih lengkap dan lebih update

http://www.jc-three.com


cewek bugil, koleksi gambar bugil, Video Bokep 3GP, Video Bugil, Foto Bugil,Video 3gp ngentot dan video 3gp sekandal anak SMA, sekandal Anak SMP, ngentot di kebon ngentot di sungai, sekandal karyawan, pengusaha,
pasangan muda muda, suami istri, rekaman video pribadi, ngentot di kantor, video bokep 3gp spesialnya adalah Video 3gp Ngentot anak sekolah.Girl Naked, Naked image collection, Video Blue Film 3GP, Video Naked, Foto Naked, Video 3gp Make Love video 3gp sekandal and high school children, junior sekandal Children, Make Love in Make Love in the river bed, sekandal employees, businessmen, young couples young couple, personal video recording, in the office Make Love, Blue Film 3gp video is spesialnya Video 3gp school girl Make Love.

Rabu, 02 September 2009

Triana

Triana
-----------------
Karya : galansial


Triana Kusumawati namanya. karyawati salah satu bank swasta terbesar di bilangan Arivai Plg. Bertubuh ramping dan kulit putih dengan rambut ikal yang dihighlight coklat. Ia selalu berpenampilan menarik dengan dandanan ala karyawati bank. Bibirnya selalu merah menyala, rok seragam birunya selalu pendek dan ketat. Hari telah menjelang malam ketika

Triana berdiri di pinggir jalan Arivai menunggu angkot. Ia baru saja pulang lembur. Tak lama kemudian ia menghentikan sebuah angkot dan naik terburu-buru karena mendadak hujan turun dengan derasnya. Triana duduk di bangku tengah diapit 2 orang lelaki bertubuh kekar. Ia terkesiap menyadari ada 5 penumpang angkot dan semuanya lelaki bertubuh kekar dengan pakaian lusuh.

Mereka adalah kuli bangunan yang baru saja pulang. Mendadak Triana merasakan kedua tangannya dicekal, kemudian sepasang tangan membekap mulutnya. Sementara yang lain menutup jendela angkot. Hujan memang turun dengan deras. Triana berusaha meronta namun tenaga mereka terlalu kuat. Mendadak mereka berlima menarik-narik blus gadis itu hingga kancingnya berhamburan. Dada triana yang berukuran 36B yang dibungkus bra krem mencuat menggoda. Triana benar-benar tak menduga mereka berniat melecehkannya.

Dengan kasar mereka menarik blazer birunya lepas, kemudian blusnya menyusul. Dadanya yang kejal langsung diremas-remas dengan kasar. Hingga menculat keluar dari bra. Triana menjerit tertahan karena mulutnya masih dibekap keras dari belakang. Kini kedua tangannya ditarik kebelakang dan dipegangi erat. Triana menangis melihat lelaki di sebelahnya mengeluarkan pisau besar dan mulai memutuskan ikat pinggangnya.

"Jangan melawan triana sayang... nurut be, biar dak kami potong tetekmu."

Mereka telah membukai tasnya dan membaca namanya di KTP. Triana bergetar merasakan pisau itu mulai memotong rok birunya yang ketat hingga putus.
Triana dapat melihat mereka membuang pakaiannya keluar. Angkot itu masih berada di jalan raya yang ramai. Triana sekarang duduk diapit hanya mengenakan bra dan cd kremnya, serta sepatu hak tingginya.

"jjj jangan pak... jangan..."

triana hanya dapat menangis ketika tali branya diputus dengan cepat kemudian payudaranya mencuat ketika bra itu direnggut dan dibuang.

Dengan cepat buah dadanya dikenyot kanan kiri. Triana hanya bisa menangis terengah-engah merasakan payudaranya disedot dan dikulum dengan kasar oleh kedua penyiksanya. Tangannya masih dipegangi ke belakang kepalanya. Hal ini membuat dadanya membusung menggairahkan. Triana merasa sangat dilecehkan karena ia bisa melihat dijendela yang buram terkena hujan mereka masih berada di sekitar jalan sudirman yang merupakan jalan utama di kota Plg.

Mendadak ia merasakan tangan-tangan kasar menyelusup ke balik celana dalamnya. meremas-remas pantat dan gundukan memeknya. Triana menggigit bibirnya menahan tangis dan sensasi yang aneh yang mulai ia rasakan. Dengan cepat kain halus itu telah melorot lepas. kini mereka memaksanya untuk membuka pahanya. Triana melihat cdnya dibuang lewat jendela. Ia sempat terpikir bahwa ia menulis namanya pada cd tersebut. Triana lemas tak berdaya ketika jari-jari kasar itu mulai mengorek memeknya, smentara salah satunya memaksa melumat mulutnya.

"MMmmmhhh" Triana hanya mampu melenguh tertahan merasakan lidah orang asing menggerayangi rongga mulutnya. Ia telanjang bulat bersama 5 kuli bangunan yang haus birahi di sebuah angkot. Triana tak mampu menahan reaksi tubuhnya, suara decak cairan di kemaluannya mulai terdengar ketika kuli itu mengocoknya dengan jari2 kasarnya. Mendadak ia merasakan puncak kepuasan yang membuat tubuhnya meregang dan menegang menggairahkan.

"NGGKKhhh!!!!!!!!" Triana merasakan tubuhnya mendadak lemas tak bertenaga. ia benar-benar malu karena orgasme dilecehkan seperti ini. Mendadak angkot berhenti. Mereka menyeret Triana yang telanjang keluar. Mereka berhenti diwilayah kumuh Plg, kertapati. Triana tak mampu meronta ketika didorong hingga menungging di atas tanah becek. Hujan masih turun dan tubuh telanjangnya menjadi semakin seksi karena basah kuyup di bawah lampu jalan.

Tanpa babibu lagi kuli yang pertama menyodok kemaluan Triana dengan deras. kemudian menyetubuhinya dengan buas. "Nghhh sakit... akhhh ampunnn..." Triana hanya dapat merintih dan menangis. tubuhnya lemas dan kedinginan.

"NGHHH!!" Ia dapat merasakan cairan kental hangat mengisi rahimnya. Triana terkejut menyadari ia berada di tengah gang sempit di pemukiman kumuh. lelaki yang kedua mendadak kembali mencengkeram pinggulnya. triana hanya mampu menahan nafas ketika dirasakannya penis lelaki itu mulai menumbuk anusnya yang keriput.

"jangann pak... jangannn....sodomi... sakittt AAKKKHHH!!" Triana meregang merasakan sesuatu yang keras menyodok masuk ke lubang anusnya yang sempit. Triana mulai disodomi dibawah hujan. Diatas tanah yang becek. Ia hanya bisa mengerang-erang kesakitan hingga pemerkosanya puas dan menyentak dalam. Menyemburkan maninya mengisi dubur Triana Kusumawati, karyawati bank tersebut.

Selanjutnya mereka bergilir menyodomi gadis itu. Dubur Triana berulang-ulang disodok paksa. Triana memang pernah disodomi oleh temannya di kantor, namun tetap saja disodomi paksa sangat menyakitkan. Ketika supir angkot yang mendapat giliran terakhir menyemburkan maninya di pantat triana, gadis itu sudah sanggup bergerak lagi. Tubuhnya lemas, anus dan kemaluannya perih.

Mereka kemudian menutup matanya dengan kain hitam kemudian mengikat Triana ke pagar sebuah rumah kayu dengan posisi menungging, sehingga setiap orang yang lewat gang tersebut pasti akan melihat lubang dubur dan kemaluannya. kemudian mulutnya juga disumpal dengan kain kotor.

"HMMM! MMMHH!!" Triana benar-benar lemas. Mereka kemudian meninggalkannya begitu saja. Mereka tahu karena hujan telah berhenti sebentar lagi banyak tukang beca dan preman-preman yang akan melewati gang itu. Benar saja sepanjang malam para preman, pengemis, tukang beca, bahkan anak-anak SMP yang kebetulan lewat mensodominya dan mengagahinya. Mereka merasa tenang karena Triana dibungkam dan ditutup matanya.

0 comments:

Poskan Komentar

 

©2009 Cerita Sex | by TNB