Warning...!!! Isi di blog ini bisa menyebakan Serangan pada Jantung anda sehingga detak jantung anda berdegup keras, Sesak Nafas menahan Birahi serta kaku dan Kejang-kejang di bagian Otot Sensistif anda. siapkanlah selalu seperti tisyu dan handuk di dekat anda.

Prolog

Konjungi Forum JC3 : lebih lengkap dan lebih update

http://www.jc-three.com


cewek bugil, koleksi gambar bugil, Video Bokep 3GP, Video Bugil, Foto Bugil,Video 3gp ngentot dan video 3gp sekandal anak SMA, sekandal Anak SMP, ngentot di kebon ngentot di sungai, sekandal karyawan, pengusaha,
pasangan muda muda, suami istri, rekaman video pribadi, ngentot di kantor, video bokep 3gp spesialnya adalah Video 3gp Ngentot anak sekolah.Girl Naked, Naked image collection, Video Blue Film 3GP, Video Naked, Foto Naked, Video 3gp Make Love video 3gp sekandal and high school children, junior sekandal Children, Make Love in Make Love in the river bed, sekandal employees, businessmen, young couples young couple, personal video recording, in the office Make Love, Blue Film 3gp video is spesialnya Video 3gp school girl Make Love.

Senin, 21 September 2009

Kencan Pertama & Hilangnya Perawanku

Episode : II
Kencan Pertama & Hilangnya Perawanku
==================================
Karya : Selfi

Cerita ini di tulis berdasakan pengalamanku, tentunya nama tokoh dan nama tempat telah di samarkan, adapun jika terdapat kesamaan nama dan tempat hanya kebetulan saja.
selamat menikmati pengalaman ku dan ditunggu komentarnya.
---------------------------------------------------------------------------

dalam cerita sebelumnya [Phone Sex] mencerikan awal pengalaman sex ku bersama oom ivan, setelah sekian lama kami saling telp, sampai akhirnya kami janjian ketemuan. Oom Ivan telah menentukan tempat kami bertemu di satu tempat makan sunda lesehan. kami janjian ketemu jam 4:00 sore.

aku meluncur menggunakan mobil ku ke rumah makan yg sdh di janjikan. dan aku tiba disana ternyata tempatnya cukup nyaman, krn disekitar trumah makan tersebut di tanami pohon2 rindang dan pondokan2 tempat makan yg berada di tengah danau.

Aku parkirkan mobil menghadap ke danau, Sambil melihat pemandangan yg indah ke tengah danau, aku menelp oom ivan, disatu tempat makan di tengah danau disitu aku melihat seseorang laki2 dengan tubuh yg tinggi sedang menerima telp, dan feeling ku klu itu adalah oom ivan,

"oom aku sdh nyampe dan aku di mobil nih, oom di mana ?" tanya ku
"mobil selfi warna apa ?" tanya oom ivan
"mobil yg cat hitam oom" jawabku.
ku lihat sosok laki2 di satu sisi jembatan yg menuju pondokan di tengah danau melambaikan tangan ke arah ku, dan aku yakin itu adalah oom ivan
"Selfi ini aku, kesini aja" kata oom ivan.
tanpa ragu lagi aku pun berjalan meniti jembatan kecil yg saling berhubungan antara satu pondok makan dengan pondok makan lainnya. lumayan jauh jg sih klu berjalan dari tempat parkiran. Aku menghampiri oom ivan dan kami berjabtan tangan, sambil berpelukan dan cipika cipiki sangat akrab seakan2 kami sudah kenal cukup lama.

oom ivan mempersilahkan aku duduk di sampingnya, tak lama kemudian pelayan datang membawa menu makanan, kami memesan makan dan minuman dan sambil menunggu makanan pesanan datang, kami bercerita dan bercanda ria, dan tampa sadar kami perpegangan tangan mesra. akupun memberanikan diri menyandarkan kepalaku di bahunya dan oom ivan membelai rambutku dengan mesra, sehingga aku merasa nyaman dan terbuai.

aku memandang sekliling, ternya pemandangannya sangat indah sekali dan aku semakin terlarut suasana nyaman. ternyata pondokan yg saat ini kami tempati agak seidikit tersembunyi dari pandangan umum. namun memang pada hari ini rumah makannya agak sepi juga pengunjung karena hari kerja.

taklama kemudian pelayan datang membawa pesanan kami. lalu kami makan sambil sesekali bercanda serta saling suap2an. singkat cerita kami selesai makan dan kami pun duduk lagi ngobrol dan bercanda. sampai akhirnya pembicaraan kami membicarakan tentang Phone sex yg selama ini kami lakukan.

"oom jadi malu nih" ujar ku
"malu apa mau" kata oom
"ya dua2nya sih.. hahahaha... " kataku, dan kami tertawa bersama.

sambil menyandarkan kepalaku di bahu oom ivan, lengan oom ivan menyilang di leherku bahuku, dan tangan oom ivan berada tepat di dadaku. tangan oom ivan membelai lembut dadaku sambil berkata "selfi..dada km benar2 indah" aku tersipu malu dan tak bisa menjawab apa2 hanya tertunduk saja. tangan oom ivan terus membuka kancing atas bajuku dan menyusup masuk mengelus bra yang menempel ditubuhku, aku merinding tp menikmati elusan tangan oom ivan. gerakan tangan oom ivan akhirnya menyusup ke dada ku langsung dan mengelus puting ku, "sss...ssss... oommm...." aku mendesah pelahan. oom ivan tidak menjawab, tp tangannya terus membelai buah dadaku dan memainkan putingnya, aku semakin merasakan sensasi yg lain daripada yg phonesex yg kami lakukan selama ini. aku begitu menikmati belaian tangan oom di puting ku, tangan ku meremas paha oom ivan. tampa terasa hari mulai gelap menjelang malam, dan terlihat awan mendung dan cuaca pun bertambah gelap. dari kejauhan serang pelayan datang menghapiri pondokan, kami buru melepaskan diri dari kemesraan kami.
"permisi maaf pak mau hujan maaf kerey bambunya mau di turunkan dikit agar tidak tampias jika hujan..?" tanya si pelayan.
spontan kami mengangguk. suasan sepertinya semakin mendukung nih ujarku dalam hati.
lampu remang di nyalakan juga oleh pelayan dan dengan segera si pelayan meninggalkan pondokan tampat kami makan. Aku kembali bersandar di bahu oom ivan, dan oom ivan pun melanjukan grelia tangannya di dadaku, aku memejamkan mata menikmati belaian lembut dan permainan jari oom ivan di putingku.
"sss....ss....ooohh.... oomm...."aku mulai horny dan aku merasakan ada cairan hangat mengalir dimemekku. gila... aku semakin menikmati dan aku mulai mendesah, aku merasakan oom ivan meraih tangan ku dan diletakan tanganku tepat di atas kontol oom ivan yg masih memakai celana Jeans, terasa jendolan kontol oom ivan yg besar dan sudang ngaceng keras di tanganku, aku semakin deg deg kan. dan oom ivan membuka seleting celananya dan tangan ku di masukan kedalam celana oom ivan, aku merasakan kontol oom ivan yg hangat dan ngaceng kini ada dalam genggaman ku.
"oohh.. oom kontol oom besar banget" aku pun memberanikan diri menyusupkan tangan ku untuk menyentuh langsung kontol oom ivan, oowww... begitu besar dan keras kontol oom ivan, tak seperti bayangan yg ada di pikiran ku dan ternyata lebih besar dan panjang drpd yg pernah ku lihat di MMS.

Hujan rintik2 mulai turun dan suasana di pondokan semakin sunyi, yang terdengar hanya bunyi air hujan bergemiricik jatuh ke air danau. kami pun semakin larut dalam suasana yg mengairahkan. aku semakin berani meremas2 kontol oom ivan, dan oom ivan pun terus membelai dada dan putingku, oom ivan mencium bibirku dan segera aku sambut bibir oom ivan dan menbalas ciumannya. bibir kami saling memagut dan lidah oom ivan bermain didalam mulutku memaikan lidah ku, aku pun meberikan perlawanan dan ikut memainkan lidah oom ivan sambil tangan ku terus meremas dan mengocok ngocok kontol oom ivan.
kini oom ivan jg mendesah menikmati remasan jari jemariku dengan lembut di kontolnya.

tiba2 oom ivan melepaskan remasannya dr dadaku dan dengan cepat dia membuka kancing celananya dan aku melihat kontol oom ivan yg besar dan panjang menyembul keluar dari CD nya.
"Selfi.... km mau ga hisap kontol aku sayang..." tanya oom ivan
aku belom pernah melihat kontol sesungguhnya apalagi saat ini aku mendapat tantangan untuk menghisap kontol oom ivan.
"hmmm.....' aku terus membelai batang kontolnya dan aku dekatkan bibir ku dengan sedikit ragu ke bagian kepala kontolnya. kujilat kepala kontol oom ivan sekali kemudain kuulangi lagi dan terus menjilati ke lubang kontolnya terus aku jilatin lagi bagian leher kontol oom ivan.
"di emut dong sayang" kata oom ivan.
aku memejamkan mata dan kemudian kuberanikan mengulum kepala kontolnya...
oow.. aku merasakan sensasi yg lebih dahsyat, kontol yg hangat itu sekarang berada dalam mulutku yg mungil. aku sedikit melebarkan mulutku agar kontol oom bisa masuk kemulutku.
"ooh..selfi.. enak banget sayang"
tangan oom kembali memainkan putingku dan kemudian tanganya meraih pinggul ku dan menyelinap masuk kedalam CD ku serta mengelu2 kemaluanku.
"oommm... ohhhh... geli oom" ujarku
"kontol aku jg geli sayang" jawab oom
"oom kontolnya panjang banget sampe mentok di tenggorokan" ujarku
aku terus mengulum kepala kontol oom ivan, kontol oom ivan aku jilat2 batang bagian bawah leher kontolnya. oom ivan juga terus memainkan memekku yang sesekali itilku di mainkan dengan jarinya.

aku kaget saat merasakan jari oom ivan menyentuh lobang memekku, aku tersetak dan melepaskan emutanku dr kontolnya.

"oom jangan dimasuk oom, aku masih virgin" kataku
"ga sayang, cuma sentuh aja bagian luarnya aja sayang" kata oom
"janji ya oom jangan di masukin" kataku lagi
"iya... " jawabnya singkat.

kembali aku meneruskan mengulum kontol oom ivan, kini aku memberanikan untuk mengulum kontol oom semuanya, aku coba masukin batang kontol oom ivan semua kemulutku, tp sia2 aja krn kontol ooom yang panjang baru masuk separuh dimulutku sdh mentok sampe tengorokan.

"ooh... selfi.. sayang, terus kulum kontol aku selfi" kata oom
"iya oom.. enak ga ?" tanya ku
"enak banget sayang" jawab oom
"sefi enak ga aku elus2 itilnya ? tanyanya
"iya oom aku jg enak banget di situ" jawabku

lalu oom ivan membuka kancing bajuku dan mengeluarkan tetekku dari branya hingga tetekku yg besar menyembul keluar dan terlihat dengan jelas.
"selfi... tetek km putih mulus sayang" puji oom ivan ketika melihat buah dadaku
oom ivan langsung menambar putingnya mulutnya, dan tangan oom ivan terus mengelus2 itil dan memekku, aku merasakan memekku telah basah oleh cairan yg keluar dr dlm tubuhku, dan itu dijadikan oom sebagai pelumas yg licin untuk mengelus2 itilku dengan jarinya. dan sesekali oom ivan menyentuh lobang memekku dengan ujung jarinya, saat itu aku merasa bener2 nikmat yg tak terhingga. dengan semakin sering jari oom singgah di lobang memekku aku mulai tak memperdulikan lagi jari2 oom yg sedang memaikan memekku, yg kurasakan hanya kenikmatan.
aku terus mengulum dan memainkan mulutku maju mundur di kontol oom. desahan oom ivan semakin membuatku terangsang, aku pun mendesah tak keruan krn putingku yg sdh mengeras terus dihisap oleh oom ivan dan memekku jg menikmati elusan jari2 nya.
semakin lama semakin aku ga tahan lagi, aku merasakan ingin pipis, yang ku tau saat ini aku akan orgasme, aku semakin cepat memaikan kontol oom dgn mulutku.
"ooh....selfi.... nikmat sayang terus yg cepet...., aku mau keluar" kata oom
aku semakin menggila menikmati kontol oom yg panjang dan besar dalam kuluman dan emutan dimulutku, krn akupun merasakan satu kenikmatan akan mencapai orgasme. aku mengejangkan pinggulku tanpa aku sadari aku menekan pinggulku dan jari oom ivan masuk kedalam memekku, dan saat itu aku berteriak dengan seluruh otot tubuhku mengejang..
"oohhhh... oomm.... aku keluar... ohh..zzzz.... oommmm argh......" aku melenguh sambil ku teruskan mengemut kontol oom ivan
"selvi.. iya sayang.. terus.. aku jg mau keluar....." ucap nya
"ooogghhhrrrr...aaaahhhhh" aku melemas dan aku mecapai orgameku
"ssellfiiii.... ohhhhh.... aku keluar" kata oom
dan dengan kontol yg masih berada dalam mulutku, aku merasakan cairan hangat memenuhi rongga mulutku, cairan pejuh oom ivan keluar didalam mulutku. tp aku bukannya melepaskan kontol oom dr mulutku, malah semakin aku emut2 kepala kontol oom dan aku menelan semua cairan pejuh oom ivan, semakin aku emut2 dan aku jilatin seluruh kontolnya.
oom ivan mendesah dan tubuhnya kulihat mengejang seperti saat aku merasakan orgasme.

aku tersandar setelah aku menghisap dan menelan habis cairan pejuh oom ivan, bahwa jari oom ivan telah menguak lobang memekku dan masuk kedalamnya. saat kulihat jari oom ivan ada bercak darah, aku sadari klu itu adalah darah keperawananku.
"oom aku sdh ga perawan lagi oom" kataku kepada oom ivan
"maaf sayang... aku khilah, aku terlena sayang..., aku akan selalu menyayangi kamu selfi" jawabnya
"aku juga akan selalu sayang sm oom" ujarku

kamipun berpelukan dan kissing yg penuh dengan perasaan sayang.
"oom aku mau ke toilet dulu, mau bersihin dulu, becek banget nih" kataku sambl berdiri dan berjalan menuju toilet yg jaraknya tak jauh dari pondokan tempat kami. di toilet aku melihat bercak darah perawanku menempel di celana dalam ku. krn terlalu basah aku lepas saja CD ku dan ku masukan kedalam tasku. lalu aku bersihkan memekku dengan air putih yg terasa dingin dan segar menyirami vaginaku. setelah kurasa bersih akupun langsung merapihkan pakaian, langsung memakai celana sport pendek ku tanpa menggunakan celana dalam.
aku kembali ke pondokan dimama oom ivan menunggu dengan sabar, kami ngoblor sebentar dan kami sepakat untuk pulang, ternyata hujan mulai reda walau masih sedikit gerimis, kami merapihkan pakaian dan kemudian memanggil pelayan untuk membayar makan dan kami akan meninggalkan pondokan

Sambil berjalan kami bergandengan tangan menuju parkiran saat mendekati parkiran ternyata mobil oom parkir bersebelahan dengan mobilku. tiba2 hujan kembali menguyur bumi dengan deras, aku buru2 masuk mobilku dan oom ivan sejenak mencium keningku, aku merasa bahagia sekali saat itu, krn hujan yg deras secara spontan aku berkata kepada oom ivan " oom masuk aja dulu kemobilku"
tanpa di perintah dua kali, oom ivan masuk kemobilku, sekeliling mobil kami sangat sepi, yg ada hanya beberapa mobil pengunjung pondokan lain yg sedang makan.

oom ivan mencium bibirku, akupun menyambut ciumannya dan oom semakin berani dgn membuka dan menurukan celana ku, karena aku sdh tidak memakai CD lagi kini oom ivan dapat melihat memekku kemudian kancing bajuku di bukanya serta Bra kupun di bukanya jg. tubuhku sekarang bener2 telanjang kemudian oom ivan merunduk di selangkanganku serta membuka kaki ku hingga mengangkang dan yang kurasakan kemudian, memekku terlah di sentuh dengan lidah oom ivan
"ooohh oom.... enak banget oom... ssssszzzz...... ooohhh" aku menyandarkan kepalaku di kursi mobil, mataku terpejam, tanganku meremas2 rambut oom ivan, begitu nikmatnya itil dan memekku dijilat dgn lidah. dan seesekali oom ivan mengulum itilku.
entah kapan tanpa aku ketahui ternyata oom oom ivan juga sdh membuka celana jeans dan CD nya, kini aku melihat kontol oom ivan yg benar2 perkasa yang sedang ngaceng. aku bener2 tterpesona dengan pemandangan itu, aku mengelus kontol oom ivan yg sekarang sdh ngaceng dan sekeras kayu.
oom ivan kemudian pindah ke posisi dimana aku duduk, dgn berlutut oom ivan mengarahkan kontolnha kememekku, di elus2 kepala kontolnya di memek dan itilku, aku kegeleian namun nikmat dan aku ingin merasakan kontol oom yg panjang dan besar itu berada dalam memekku.
aku buka kakiku lebar2 hingga benar mengangkang, meberikan kesempatan agar kontol oom ivan dapat dgn mudah masuk ke lobang memekku. perlahan kepala kontol oom menyeruak masuk kedalam memekku, rasa hangat yg kurasakan tadi di mulutku kini terasa lebih nikmat di memekku.
"oom masukin oom... oohh...oommm..." desahku
"sabar sayang.... oom buat becek dulu memek selfi, biar licin dan kontol oom bisa masuk" katanya.

aku merasakan kepala kontol oom ivan mulai masuk dengan perlahan ke memekku, aku hanya memejamkan mataku dan sambil meremas bahu oom ivan.

"ohh.. omm perih oom... pelan2 masukinnya" saat kurasakan kontol oom ivan terlah mengoyak keperawananku.
"ia sayang... di buka sayang lebare kakinya, jgn di tahan biarkan kontol oom masuk dalam memek kamu sayang" oom ivan menenangkan aku.

saat aku merelaxkan tubuhku, tiba2 oom ivan menekan kontolnya masuk ke memekku.

"ooowww... argghhhh... oom..sakitttt...." aku meringis.
"tahan sebentar sayang, perihnya cuma sebentar kok" kata oom.
'iya oom" kataku lagi.

oom ivan membiarkan kontolnya dalam memekku, lobang memekku terasa sesak penuh oleh kontol oom ivan yg besar dan panjang. dan oom ivan sendiri tidak bergerak namun aku rasakan kontol oom ivan berdenyut2 dimemekku dan memberikan rangsangan didinding bagian dalam memekku.

"Selfi sayang... memek km sempit banget, maafin oom sayang, oom ambil virgin km" bisik oom di telingaku.
"gapapa oom, aku suka, sayang dan rela perawanku untuk oom dan memang ingin merasakan hubungan sex sesungguhnya bersama oom" kataku.
"makasih selfi, km baik sekali dan percaya sama aku" kata oom lagi.

kini oom ivan menciumku dan kemudian memainkan lidahnya ke lidahku, aku sambut ciuman oom ivan dengan memainkan lidahnya oom jg dengan lidahku. dan kemudian ciuman oom mulai menciumi leherku sambil sesekali dijilatnya leherku dan dicium jg telingaku, aku merinding namun aku menikmati. dan yg lebih membuatku terbuai dalam kenikmatan saat itu aku tidak lagi mersakan perih lagi pada liang memekku, tp muncul getaran kenikmatan yg teramat sangat di selangkanganku, aku memejamkan mata, dan mendesah perlahan namun aku begitu terangsang saat lidah oom ivan mulai menjilati putingku.
oom ivan mengetahui klu aku sdh mulai terangsang, dan aku rasakan pinggul oom ivan mulai bergerak berputar-putar begitu pula batang kontolnya kurasakan berputar2 di dalam memekku, aku merasakan dinding memekku sedang di elus2 oleh batang kontolnya.

"ooh... om.. enak banget oom.... ohhhh.... di goyangin pelan2 oom...." desahku.
"iya selfi.. oom goyangin sayang.... oom kasih km kenikmatan ke km sayang" kata oom lagi
"ooohh... ia..ommm.. terus oom... goyangin.... oowwhhh mentok oom" kataku sambil mendesah dan mataku terpejam merasakan nikmat

ku buka mataku perlahan dan kulihat sekilas dalam kegelapan di dalam mobilku, kontol oom ivan hanya masuk setengahnya saja, sementara memekku sdh terasa di bagian terdalam di G-Spot ku. kini oom ivan mengerakan maju mundur pantatnya seirama dengan kontolnya yg keluar masuk mengocok memekku. semakin kurasakan kenikmatan yg teramat sangat saat kontolnya di tarik keluar lalu dengan lembut menerobos masuk dan membuka belahan memekku.
dari dalam mobil kulihat keluar semakin gelap dan hujan semakin deras, keadaan sekitar semakin sepi krn tdk ada tamu dan pelayan yg hilir mudik. kesempatan ini semakin aku nikmatin dan kunikmatin juga berhubungan sex dengan oom ivan di mobilku.

Oom ivan mencabut kontolnya dari memekku dan pindah ke kusi belakang sambil membuka bajunya sendiri, oom ivan memberi kode agar ku jg pindah ke jok belakan mobil ku. oom ivan terlentang dengan kontol yg masih ngaceng, aku melangkah kejok belakang,

aku yg gemes dengan kontol oom ivan ku hampiri dan kemudian aku emut2 kontol oom seperti saat kami masih dipondokan.
oom ivan meremas2 tetekku memainkan puntingnya. serta tangan satu lagi mengelus2 memekku sesekali menekan2 itilku dengan ujung jarinya. kemudian oom menarik tubuhku hingga aku kini berada diatas tubuh oom, dan kurasakan kontol oom ivan menempel dimemekku dgn tangannya memegang kontol yg diarahkan ke memekku, aku menerima kontol oom dengan posisi ku diatas. perlahan aku tekan pantatku agar kontol oom masuk kememekku, krn kontol oom yg panjang tetap saja kontolnya belom masuk semua tp sdh mentok di G-Spotku.
"ooohhh... om.... mentok banget oom.... " sambil mendesah dan mataku terpejam menikmati kontol oom ivan mengujam memekku. degan posis tubuhku diatas oom ivan, kini aku bebas menggerakan pinggulku menikmati kontol oom yg memenuhi rongga memekku. dengan perlahan kuputar2 pinggulku sambil kurasakan gesekan kontol panjang itu di dlm lobang memekku. begitu penuh sesak rongga memekku, aku mainkan pinggulku naik turun mengocok kontol oom ivan, oh.. rasanya bener2 tak terhingga. bunyi yg saat pantatku beradu dengan pinggul oom ivan jg terdengar sangat kencang, krn kami benar2 bermandikan keringat.
saat ku angkat pantatku dan kurasakan bibir memekku seakan ketarik keluar menempel di kontol oom ivan.... oohhh betapa besarnya kontol oom ivan. sensasi ini membuatku bergetar, kemudian kutekan lagi pantatku, hingga kontolnya masuk kedalam memekku dan menyentuh G-Spot ku lagi, begitu terus kuulangi berkali2.
"Argghhhhhh... oom.... nikmat oom.. selfi sayang sm oom... acrggghhhh" erangku
"oom jg sayan, memek selfi begitu sesak dan nikmat di kontol aku, oom jg sayang sm selfi" kata oom.
"ooh.. aahh...oohhhh aarhghhh...." aku semakin cepat menggoyakan pantatku naik turun mengocok2 kontol oom dengan memekku
"aaaahhh...selfi... terus sayang... aaahhhh" sambil mendesah begitu oom ivan meremas tetekku sambil mencium bibirku
"oom.... enak oom..oh terus oom... entotin memek selfi sepuasnya oom... oohhhhh" karna nimatnya aku mengucapkan kata2 yg belom pernah kuucapakan.
"iya selfi.. ini oom entotin memek km" kata oom
"ooohhh oom... zzzttt.... selfi ga tahan oom mau keluar oom kontol oom enak banget" aku mulai mendesah ga keruan.
"oohhh... yes...oom terusssss,..... arghhh oom selfi mau keluar" teriakku

dan getaran kenikmatan semakin terasa dan aku merasakan klu aku akan mencapai orgasme

"keluarin sayang, siram kontol oom dengan cairan memek selfi" bisik oom di telingaku
"aargghhhhh..... oommmmm... selfi keluaaarrrr...... arrhhhhh" dengan tubuh yg mengejang dan memekku terasa berdenyut2, aku mencapai orgasme ku di mobil.

oom mengenhentikan goyangannya memompa memekku dan mencabut kontolnya. dan menganti posisi. kini aku tengkurap di jok mobilku dengan pantat sedikit nungging, oom ivan menindihku, aku mengangkang sehingga memekku agak keatas dan terbuka, dengan segera oom ivan menacapkan kontolnya dalam memekku.
"ooohhh.... oom... enak banget oom.... pompa memek selfi lagi oom dengan kontol oom" desah ku
tanpa menunggu oom langsung menusukan kontolnya dan memompa memekku, tubuhku dan oom ivan bermandikan keringat, kurasakan tetesan keringat oom ivan menetes di punggungku.
kontol oom semakin cepat memompa memekku.

"ooommmm....arrghhhhh aku mau orgasme lagi oom" sambil menikmati goyangan kontol oom di memekku aku terus mengikuti gerkanan pinggul nya.
"selfi.. oom jg mau keluar sayang" jawab oom dengan nafas yg memburu dan sambil meremas2 tetekku.
aku ga tahan lagi akhirnya " ooorhhhhh... oommmmm... selfi dapet lagiiiii...arrggh........." aku tergeletak di jok mobilku
"selfi... sayang...oom mau keluar jg.... arggg..... secara tiba2 kontol oom di cabut dr memekku dan aku merasakan cairan pejuh oom menyirami belahan pantatku yg bulat. tubuh oom ambruk menimpah tubuhku, aku merasakan kontolnya menempel di pantatku. sambil berpelukan dan oom ivan menciumbibir juga mencium keningku.

"makasih selfi sayang... tubuhmu nikmat banget"
"iya oom... aku juga menikmati kontol oom, aku puas banget oom"

oom ivan duduk dan mengambil tisyu mobil lalu membersihkan pejuh yg menempel di tubuhku. dengan sesekali punggungku dicium nya. setelah kurasakan bersih akupun duduk dan mengambil celana dan pakaian dan memakainya kembali, begitu jg oom ivan memakai bajunya sebelom oom ivan memakia celananya, aku dekatkan mulutku dan kucium kontol oom ivan, dan ku emut beberapa kali, kemudian kulepaskan baru kemudian oom memakai CD dan celananya.

"oom aku sayang sama oom dan suka sm kontol oom" kataku
"aku jg sayang km selfi, aku kan selalu ada untuk km sayang" bisik oom di telinga ku

lalu kami berpelukan dan kulihat jam sdh menujukan jam 21:00, aku pun pamit sama oom ivan. kami berciuman sejenak dan oom jg mencium keningku.

diluar sana hujan masih deras, dan aku harus pulang begitu jg oom ivan keluar dr mobilku dan berlari meuju mobilnya, kamipun berpisah di pintu keluar Rumah makan.
aku benar2 merasa puas dan tak kulupakan pengalam sex bersama oom ivan. sampai ketemu lagi oom ivan, aku selalu merindukanmu.

Bersambung : Eposode III

0 comments:

Poskan Komentar

 

©2009 Cerita Sex | by TNB