Warning...!!! Isi di blog ini bisa menyebakan Serangan pada Jantung anda sehingga detak jantung anda berdegup keras, Sesak Nafas menahan Birahi serta kaku dan Kejang-kejang di bagian Otot Sensistif anda. siapkanlah selalu seperti tisyu dan handuk di dekat anda.

Prolog

Konjungi Forum JC3 : lebih lengkap dan lebih update

http://www.jc-three.com


cewek bugil, koleksi gambar bugil, Video Bokep 3GP, Video Bugil, Foto Bugil,Video 3gp ngentot dan video 3gp sekandal anak SMA, sekandal Anak SMP, ngentot di kebon ngentot di sungai, sekandal karyawan, pengusaha,
pasangan muda muda, suami istri, rekaman video pribadi, ngentot di kantor, video bokep 3gp spesialnya adalah Video 3gp Ngentot anak sekolah.Girl Naked, Naked image collection, Video Blue Film 3GP, Video Naked, Foto Naked, Video 3gp Make Love video 3gp sekandal and high school children, junior sekandal Children, Make Love in Make Love in the river bed, sekandal employees, businessmen, young couples young couple, personal video recording, in the office Make Love, Blue Film 3gp video is spesialnya Video 3gp school girl Make Love.

Rabu, 16 September 2009

Gairah Birahi bersama seorang Mahasiswi.

Ini sebenarnya pengalaman gw bersama seorang mahasiswi tingkat 3 yang lagi pusing dengan kuliahnya, dan dipaksa kawin oleh pacarnya yang seorang tentara.

Gairah Birahi bersama seorang Mahasiswi.
===================================
Karya : dodol , -

Pekerjaan rutin kadang membuat jenuh, untuk menghilangkan kejenuhan itu gw sering chating mencari-cari temen chating yang bisa sekedar ngobrol atau kalau beruntung bisa diajak jalan. Seperti waktu itu, dengan tidak sengaja gw mendapatkan nick Ce-Lg-Pusing. Dengan jurus-jurus standard gw dengan cepat mendapatkan nama aslinya sebut saja Devi, umur 21. Seiring waktu, gw bisa mengajaknya ngobrol ngalor ngidul, becanda, malah dia sampe curhat mengenai kuliahnya dan pacarnya yang ngajak kawin mulu, sehingga kita bisa merasa akrab satu sama lain di dunia maya tersebut. Sampe berlanjut untuk saling setuju ketemuan jam 7 malem di mall cijantung, di bioskop 21 lantai paling atas mall itu, secara mall ini deket ama rumahnya. Gw ajakin nonton .. tapi, sebenarnya ada alasan lain di balik itu (para DS-er mungkin sudah pada menduga.. he he ..), tapi gw gak bilangin ke Devi, takut dia malah menjadi bad mood.
Tidak lupa gw bertukar no HP. Percakapan terakhir di chatingan :

Gw : kamu mau pake baju warna apa?
Devi : tank top warna merah, celana jeans.
Gw : gw pake kemeja garis-garis putih, celana item, ya.
kamu jangan pake jeans deh, kalau bisa sih rok aja...
Devi : Iya deh...
Gw : Sampe ketemu ya Dev.
Devi : ya mas, bye
Gw : bye

Jam 7 lewat sedikit aku udah sampe di mall cijantung, mobil aku parkir di basemant, kemudian dengan langkah mantap gw berjalan melewati eskalator, naik satu demi satu lantai. Pemandangan di mall, cukup indah, karena banyak SPG-SPG yang manis-manis, dan cewek-cewek pengunjung pun ternyata cukup bagus untuk mata keranjang gw yang liar.

Sampe di lantai atas di bioskop 21, hp gw berbunyi, ternyata ada sms dari Devi,.. "mas q lma mnt lg nyampe, maz dimna?", gw bales : 'gw dah di lt atas, dpn bioskop". Gak lama berselang, hp gw berdering lagi... Devi tlp... gw tengok-tengok ke arah eskalator dan lantai bawah,... ada seorang cewek yg lagi pegang hp di telinganya, dalam hati gw, mungkin ini Devi,... "kamu dimana Dev ?", "gw disini mau naik eskalator," Gw liat emang ada cewek pake tank top warna merah, tapi pake celana jeans menaiki eskalator. dalam hati gw, ko gak pake rok seperti yg dia bilang di chating. Tapi gw nekad aja, gw lambaikan tangan aja ke arahnya, sambil nyamperin, gw bilang : " Devi ?", eh dia jawab : " Mas dody ?".. gw timpalin, "jangan bilang mas deh, gw lebih akrab kalau panggil Dody aja", dia setuju ngangguk. Sambil salaman, gw mulai menerawang ke arah wajah dan body Devi. Uhkss nih anak manis juga, gak terlalu putih, kuning langsat tapi bersih, ada sedikit jerawat, gak begitu bohay, tapi semok2 gimana gitu... liatnya nafsuin. Apalagi ketika gw liat ke arah di balik tanktop di depan dadanya yg menonjol... gw taksir ini kesukaan gw bangets, 36B. Dari caranya dia berjalan tadi, lirikan matanya, gw bisa prediksi, ni anak bisa gw prospek ke arah jalan "kenikmatan".... pikir gw, ukhss dasar otak ngeressss....

"Dev, kamu udah makan belum? aku laper nih...mkaan dulu yuks...", ajak gw. "Tapi gw dah makan Dod, tapi gak apa deh, q makan bakso aja", akhirnya kita makan di resto mister baso yg masih satu lantai disitu. Sambil makan, gw ajakin ngobrol lagi ke arah yg lebih menjurus... mulai cerita saru, humor-humor jorok,.. nampaknya Devi gak marah sedikitpun, malah matanya gw liat semakin nakal aja. Gw pun dah bisa pegang tangannya, dan dia gak menepiskannya. Hingga selesai kita makan, gw dah bisa gandeng dia layaknya orang yg baru jadian.

Sesuai rencana semula, untuk nonton film, kita beli tiket, sengaja cari tempat yang mojok, biar lebih asoy. Filmnya judulnya gw lupa, yg jelas film barat action. Sampe di dalam suasana udah remang-remang, film baru mulai. Kita duduk di salah satu pojokan sisi kiri, sialnya, di samping kanan gw, ada orang lain, ya. dalam hati gw, kayknya gak bisa berjalan mulus nih. Tapi gw gak peduli.. gw dah mupeng banget liat bodynya Devi, sejak dari tadi ****** gw dah berontaks, jadi gw harus manfaatkan waktu dan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya dan dalam tempo yg senikmat-nikmatnya.. hehe....

Gw juga gak peduli juga dengan filmnya, mata gw selalu curi-curi pandang pada belahan dadanya. Sampe Devi risih kali.. dia bilang.. "Ihkss elo nakal deh Dod..", tapi gw yakin dia hanya basa-basi, dari kerlingan matanya, gw liat dia juga menikmati tubuhnya dipandangin liar seperti itu. "habisnya elo semok banget, cantik, dan nafsuin", tangan gw mulai bergerilya.... menyentuh pahanya, kemudian nyelinep, dan coba berusaha pegang toketnya. "akhsss.... Devi menggelinjang... tapi gak berusaha melepaskan tangan gw". Tangan gw yang satunya pegang tangannya dia, dan gw arahin supaya dia pegang kontol gw dari luar celana gw yg sudah menggelembung karena dorongan dari dalam kontol yg dah horny. Gothaa.. gw bisa remesin tuh toketss walaupun dari luar tanktopnya, tapi berasa bangets kenyal dan kerass. sambil gw dekep, dan berusaha mencium lehernya... serrrrrrr rasanya gw semakin horny aja. "Enakkss Dod..." dia berbisik. Devi pun asik ngeremes kontol dari luar. "kontol gede juga Dod.., gw suka, hmmsss". Tiba-tiba dari belakang ada yg nendang kursi gw, entah sengaja atau tidak, tapi gw merasa cukup terganggu, dan ketegangan kontol gw jadi sedikit mereda. Akhirnya, dengan suasana ygn tidak mendukung seprti itu, dan gw fikir bisa mendapatkan yg lebih lagi dari Devi, gw akhirnya gw ajakin Devi untuk keluar dari bioskop dan cari tempat yg lebih asoy... motel atau hotel... gile.. gw gak tahu hotel yg deket daerah situ, tapi karena kentang seperti itu, otak gw berputar untuk cariin tempat... taman mini.... yup... gw mau ekse di mobil aja.. dan cari tempat yg sunyi di taman mini.

Keluar dari mall cijantung, mobil gw bawa ke arah taman mini, menyusuri tol JORR (tapi gak masuk tol), pinggirannya kalau gak salah namnya pasar rebo. Masuk taman mini, bayar tiket, waktu menunjukan pukul 20:35. Masuk taman mini, puter-puter, dapet juga tempat yg remang dan cukup sunyi, gw matiin lampu mobil, buka sedikit kaca, baru gw mattin mobil gw.
"Dev.. kita lanjutin yg tadi ya...", dia gak jawab, tapi malah ke kursi belakang..., "loh mau ngapain Dev?", "mau ganti rok, ini q bawa di tas, kan tadi sebelum ketemuan janji mau pake rok, tapi jangan ngintip ya", ukhhss, serrrrrr gw jadi mulai horny lagi...

Selesai ganti rok, dia kembali ke jok depan, roknya pendek banget terbuat dari jeans ketat sehingga pantatnya yang semok keliatan banget nungging menantang. Tanpa sepatah katapun, gw mulai usap2 pahanya, dia pun mulai usapin kontol gw dari luar celana gw. Gw mulai ciumin lehernya,...wajahnya.... dan terakhir gw ciumin bibirnya... dan FK cukup lama, sambil tangan gw meremes2 toketnya. Kemudian gw insisitif untuk menaikan sedikit t-shirtnya ke atas, sehingga bh nya keliatan, dia lepasin bh nya, tapi gak lepas t-shirtnya hanya di keatasin, sensasinya seperti pacaran aja, gw mulai isepin toketnya dengan rakus bergantian, tangan gw yg satunya nyelusup di balik roknya, dan coba pegang V-gnya tanpa gw buka cd dan rok mininya., uhkkss dah basah, gw pelan2 kocokin Vgnya dengan telunjuks. Lenguhan dan gelinjangannya makin menggilaa, sementara sedotan mulut gw di toketnya, dan rabaan tangan gw di VGnya terus menerus gak henti, semakin membuatnya nafsu, memburu, "Nikmatss Dod, enakkss", gw sahutin.. "mau dimasukin gak kontol gw, ke meksi kamu say...?", "gak usah Dod... gw masih takut klo ngentot", akhirnya... dia kayak kejang2... dan tangan gw berasa dialirin cairan yg banyak dari dalam VGnya.. "..ahskskkkk gw muncrattt Dod... enakkkssss Dod..."

"Dev.. gantian ya... kocokin kontol gw dong say..." kemudian gw buka retlsting celana gw, gw keluarin kontol gw. "kamu mau emutin gak say, kontol gw?", "gak Dod.... gw gak berani.." " ya udah kocokin aja deh...."
Sambil gw emutin toketnya, mulailah tangannya ngocokin kontol gw, pelan-pelan, kemudian cepet naik RPMnya,... enakss banget.... gak lama gw pun memuntahkan sperma yg sangat banyakssss.....mengotori jok mobil gw. dan berlumuran di tangannya Devi... "ahhhhhh udah Dev...udahsss... gw dah klimaksss, nikmatss Dev....", tapi Devi gak menghentikan kocokannya sampe sperma gw keluar semuanya, dan kontol gw mulai terkulai lemas. Seger banget....

Begitulah cerita gw dengan seorang mahaiswi, kami pun kalau ada kesempatan dan waktu yg sama2 senggang, beberapa kali melakukannya lagi, beberapa kali di taman mini, kemudian juga di salah satu kampus di dpk, yang penting di tempat remang dan sunyi. Walaupun gak sampe BJ atau FJ, dan hanya saling meng-HJ yg gw dapet, namun sensasinya sangat membuat BIRAHI BERGAIRAH......

0 comments:

Poskan Komentar

 

©2009 Cerita Sex | by TNB