Warning...!!! Isi di blog ini bisa menyebakan Serangan pada Jantung anda sehingga detak jantung anda berdegup keras, Sesak Nafas menahan Birahi serta kaku dan Kejang-kejang di bagian Otot Sensistif anda. siapkanlah selalu seperti tisyu dan handuk di dekat anda.

Prolog

Konjungi Forum JC3 : lebih lengkap dan lebih update

http://www.jc-three.com


cewek bugil, koleksi gambar bugil, Video Bokep 3GP, Video Bugil, Foto Bugil,Video 3gp ngentot dan video 3gp sekandal anak SMA, sekandal Anak SMP, ngentot di kebon ngentot di sungai, sekandal karyawan, pengusaha,
pasangan muda muda, suami istri, rekaman video pribadi, ngentot di kantor, video bokep 3gp spesialnya adalah Video 3gp Ngentot anak sekolah.Girl Naked, Naked image collection, Video Blue Film 3GP, Video Naked, Foto Naked, Video 3gp Make Love video 3gp sekandal and high school children, junior sekandal Children, Make Love in Make Love in the river bed, sekandal employees, businessmen, young couples young couple, personal video recording, in the office Make Love, Blue Film 3gp video is spesialnya Video 3gp school girl Make Love.

Kamis, 17 September 2009

Phone Sex [Satu]

Episode I - Phone Sex
==================
Karya : selfi

Cerita ini di tulis berdasakan pengalamanku, tentunya nama tokoh dan nama tempat telah di samarkan, adapun jika terdapat kesamaan nama dan tempat hanya kebetulan saja.
selamat menikmati pengalaman ku dan ditunggu komentarnya.
---------------------------------------------------------------------------

Nama ku Selfi, usia ku kini masuk 20 thn masih virgin, tubuhku tidak terlalu tinggi kulitku putih mulus krn orang tuaku ayahku dari bandung dan ibuku china.
ini cerita pertamakali ku membuat cerita sex yang aku tulis berdasakan pengalaman sex ku dengan oom Ivan.

awal cerita suatu hari ada telp masuk ke HP ku, dan nomor itu tidak tersipan dalam memory hp ku. tp entah kenapa aku yg biasnya males menjawab telp yg tidak aku kenal, sekarang tiba2 saja ada keinginan ku untuk menjawab telp tersebut. ternyata itu telp salah sambung.

tp entah kenapa tiba2 aku penasaran dan menelpon kembali nomor tersebut, tanpa kusadari akhirnya aku ngobrol dengan seorang cowo yg bernama Ivan. sejak itu kami sering saling telp dan tambah sering ngobrol berjam2. sampai akhirnya aku tahu klu Ivan sdh menikah, dan yang membuatku merasa tertarik dengan cerita dan candanya serta kejujurannya. semakin hari aku semakin kangen klu tidak saling telp. akhirnya krn akrab aku memangil Ivan dengan panggilan Oom, dan Ivan sendiri tidak mempermasalahkan hal itu.

sampai akhirnya kami salin MMS foto kami, dgn adanya foto itu aku semakin tertarik kepada oom Ivan, sampa satu haru aku ngga sengaja mengirikan foto ku yg di foto dari atas, dr foto itu terlihat dengan jelas belahan dada ku yg berukuran cukup besar 36B. dalam pembicaraan Oom Ivan memuji foto ku terlihat cantik dan dengan langsung mengatakan klu belahan dadaku sangat indah dan putih mulus. dengan tentunya di bumbuhi pujian yang membuat aku melayang.

akupun semakin sering mengirim MMS dengan tampilan2 sedikit terbuka bagian dadaku, Oom Ivan selalu memuji dan dengan jujur dia tertarik ingin melihat foto dada ku hanya menggunakan Bra saja. awalnya aku malu dan bingung, tp akhirnya aku luluskan permintaan oom Ivan, aku kirimkan foto ku setengah telanjang dgn menggunakan bra warna merah. lagi2 buah dadaku yg besar terlihat menonjol dan menantang.

dan oom Ivan jg mengirim fotonya hanya menggunakan CD saja, dari foto itu aku belihat benjolan yg ada di lama CD oom Ivan, hati ku deg degan. bercampur rasa ingin tahu bagaimana bentuknya.

aku telp oom Ivan dan kita pun ngobrol mulai menyerempet-nyerempet ke hal2 yg menjurus ke sex.
"Selfi... buah dada km indah banget deh, aku jadi pengen liat klu terbuka" begitu kata oom Ivan dr telpnya
"duh oom malu, jangan di bilangin terus dong jawab ku"
"malu kenapa kan ga aku liat" kata oom Ivan
"kapan dong kirimin foto Selfi yg ga pakai bra ?"
"oom mau ?" kata ku
"mau dong, klu Selfi mau kasih, nanti aku kasih foto aku juga deh"
"bentar ya oom aku foto dulu, nanti aku MMS" kataku.

dan kami pun menyudahi penbicaraan, aku yg di dalam kamar terpaku sejenak dan memikir-mikir permintaan oom Ivan, dan akhirnya aku buka bra ku dan ku foto dari beberapa sudut, dan tiba2 aja darah dalam tubuhku berdeser dan aku mengelus2 putingku yang mulai mengeras dan sambil membayangkan bejolan dalam CD oom Ivan.
kemudian aku foto buah dadaku saja dengan terlihat jelas bagian puting yg mengeras itu, lalu aku kirim beberapa foto itu ke oom Ivan.

oom Ivan membalas MMS ku dengan MMS nya. aku terkejut ketika kulihat ternyata oom Ivan mengirim fotonya dalam keadaan bugil dan kulihat yg tadinya aku hanya membayakan benjolan dalam CD oom Ivan, kini aku melihat batang kemaluan oom Ivan dan dalam MMS ada tulisan oom Ivan "Selfi km suka nggak foto ku yg ini", aku bingung menjawabnya, namu jariku tetap mengetik hanya satu kata "suka"

singkat cerita akhirnya km saling tukar foto2 bugil kami dan sering telp saling menghayati foto2 itu dan melakukan phone sex.

awalnya kami hanya melakukan phone sex, tp aku merasa ada getaran kenikmatan saat oom Ivan mulai dengan memuji buah dada ku dan menghayati saat oom Ivan menyatakan sedang menhayati menghisap putingku, dan saat itu jg aku mengelus2 putingku dan tak terasa vaginaku berdenyut dan ku raba ternyata aku mulai terangsang dan vagina ku mengularkan cairan, dan aku sentuh cairan dari vaginaku dan ku elus2 di clit ku,
sambil menghayati phonesex aku terus mengelus2 clit ku yg mengeras jg sambil menghayati suara oom Ivan yg mendesah dan membayakan penis oom Ivan, aku pun turutmendesah2 kenikmatan. sampai akhirnya aku merasakan akan pipis, dan tiba2 tubuhku mengejang dan vaginaku berdenyut, aku mengalami orgasme pertama kali ku melakukan masturbasi phonesex bersama oom Ivan.

semaki hari aku semakin ketagihan untuk phonesex dengan oom Ivan, sampai pernah suatu ketika aku sedang menuju mall dan aku sambil nyetir mobilku aku menerima telp dari oom Ivan sambil menggunakan handsfree. kami ngobrol menganenai sex dan saling menyakan kenikmatan phonesex kami. tanpa terasa vaginaku mengeluarkan cairan dan Celana dalam ku pun basah oleh cairan dari vaginaku. dalam pembicaraan itu aku sdh tidak malu2 lagi menyatakan dan mengatakan kenikmatan yg aku dapatkan.
"oom... aku pingin liat foto penis oom lagi, kangen sama penis oom yg panjang dan besar" kataku.
"ia Selfi.. aku pun kangen liat tetek km yg besar dan terutama memek km yg indah dengan jembut tipis itu" kata oom Ivan
aku merasa melayang dan akupun semakin horny.
tp apa boleh buat, akhirnya aku sampai di mall dan mecari parkiran di basement. akhirnya aku pun mendapat parkiran yg agak jauh dari pintu mall di basement dengan kepala mobilku menghadap ke tembok gedung. dan aku masih terus ngobrol sama oom Ivan.

"Selfi sdh parkir ?" tanya oom Ivan dr seberang sana.
"sdh oom" ini masih di mobil kok" kata ku
"hmmm... jangan turun dulu ya dr mobil, km ngangkang dong sayang... aku pingin jilatin memek km" kata oom Ivan di telpnya
aku yg mulai horny mengikuti perintah oom Ivan.
"di buka dong sayang celana nya dalamnya" kata oom lagi
dan dasar memang kaca mobilku yg hitam dan gelap sehingga td terlihat dr luar dan kebetulan saat itu aku menggunakan baju panjang hingga sampai lutut saja, jadi dengan mudah aku bisa membuka CD ku.
"iya oom, Selfi sdh buka calana dalam Selfi" ujar ku
"oom lagi ngapain" tanya ku ke pad oom Ivan
"lagi talanjang jg sayang... sengan menghayati disamping Selfi dan mengelus2 kontol" kata oom Ivan.
"aku jg oom sambil ngelus2 memek ku, sdh basah oom nih memek ku"

aku dan oom mulai saling rangsang, dan aku menikmati phonesex ku di dalam mobil di basement mall. aku dengan oom mendesah dan aku membayakan kontol oom Ivan sedang ngaceng menempel di memekku.
"oom... enak banget oom.. tp aku deg2kan di tempat umum nih" ujar ku
"gpp sayang, kaca mobil mu gelapkan ? ga ada yg liat kok dr luar" bgt kata oom Ivan menenangkan ku.
aku terus mengelus2 memek ku yg semakin becek.
oom ooh... aku ga tahan oom...ohh.... oom.. aku mau keluar.... " kataku
"terus sayang.. aku jg sdh ngaceng banget dan kontol ku sdh mulai geli" kata oom Ivan.
aku pun semakin cepat mengelus2 itilku dan akhirnya...

"oommm... ooh... Selfi sampe oom... ohhhh ....." dengan dibarengin tubuhku yg mengejang akupun mencapai orgasme.
"Selfi... sayang.. aku jg mau keluar sayang... " kata oom di telpnya
singkat cerita aku lemas dan tergolek lemas di mobilku. sejenak aku istirahat dan kemudian memakai CD ku lagi. dan kemudian aku turun dari mobil lalu menuju mall.

telp hari ini aku akhiri dengan aku mendapat pengalaman orgasme di tempat umum. fantasi yg sangat membuatku selalu terbayang dan kangen sm oom Ivan.

bersambung Episode II : Kencan Pertama dan Hilangnya Perawanku








1 comments:

barry mengatakan...

kasih liat fotonya dong

Poskan Komentar

 

©2009 Cerita Sex | by TNB