Warning...!!! Isi di blog ini bisa menyebakan Serangan pada Jantung anda sehingga detak jantung anda berdegup keras, Sesak Nafas menahan Birahi serta kaku dan Kejang-kejang di bagian Otot Sensistif anda. siapkanlah selalu seperti tisyu dan handuk di dekat anda.

Prolog

Konjungi Forum JC3 : lebih lengkap dan lebih update

http://www.jc-three.com


cewek bugil, koleksi gambar bugil, Video Bokep 3GP, Video Bugil, Foto Bugil,Video 3gp ngentot dan video 3gp sekandal anak SMA, sekandal Anak SMP, ngentot di kebon ngentot di sungai, sekandal karyawan, pengusaha,
pasangan muda muda, suami istri, rekaman video pribadi, ngentot di kantor, video bokep 3gp spesialnya adalah Video 3gp Ngentot anak sekolah.Girl Naked, Naked image collection, Video Blue Film 3GP, Video Naked, Foto Naked, Video 3gp Make Love video 3gp sekandal and high school children, junior sekandal Children, Make Love in Make Love in the river bed, sekandal employees, businessmen, young couples young couple, personal video recording, in the office Make Love, Blue Film 3gp video is spesialnya Video 3gp school girl Make Love.

Kamis, 20 Agustus 2009

Tita dan anak kos

Cerita ini terinspirasi dari kisah nyata, sebagian fiksi dan sebagian benar terjadi.

Sebut saja namaku Tita, cerita ini merupakan pengalaman pribadiku 11 tahun lalu saat aku berusia 16 tahun. Papaku berasal dari luar Jawa sementara mamaku berasal dari kota ”SG” yang berada di pulau Jawa, semenjak lulus SMP aku tinggal bersama kakek nenekku di kota ”SG” untuk melanjutkan pendidikan karena menurut orang tuaku pendidikan di pulau Jawa lebih baik dari luar pulau Jawa.

Rumah kakek nenekku terdiri dari 3 bangunan dan 1 bangunan digunakan sebagai kos-kosan khusus lelaki dan kebanyakan berasal dari Indonesia timur. Sebagai gadis dari pulau Jawa aku terbilang polos dan tidak suka macam-macam, bahkan akupun belum pernah punya pacar walau banyak teman lelaki yang coba mendekati aku. Tinggiku sekitar 165 cm dan terbilang langsing saat itu, kulitku memang tidak terlalu putih, kuning langsat khas Indonesia yang cukup terawat kalau boleh dibilang. Hidungku cukup mancung dengan rambut tegerai sebahu, bibirku mungil kata teman-temanku, dan saat itu payudaraku belum terbilang besar namun cukup menggoda lelaki yang coba mendekati aku.

Beberapa anak kos dari luar pulau yang hitam-hitam itu coba mendekati aku namun aku selalu menolak dengan halus karena aku sedang menyukai seseorang di kelasku. Suatu hari kakek nenekku pergi keluar kota mengunjungi adik mamaku yang habis melahirkan, aku ditinggal sendiri bersama pembantu yang biasa mengurus rumah, namun pembantu itu hanya tinggal sampai sore saja dan tidak tinggal di rumah.

Pada malam kedua ditinggal kakek nenekku aku tertidur setelah mengerjakan beberapa tugas sekolah yang cukup banyak, kamarku berada dirumah utama dan bersebelahan dengan bangunan kos-kosan yang dihuni mahasiswa dari Indonesia timur.

Saat aku tertidur pulas, tiba-tiba aku merasa ada sesuatu yang mengusap pahaku, saat itu aku tidur memakai celana pendek dan kaos oblong tanpa bh seperti kebiasaanku. Aku merasakan usapan itu begitu lembut dan mulai meraba bagian kemaluanku....dihinggapi rasa kantuk yang begitu berat aku membuka setengah mata dan terkejut!

Seorang lelaki berada disamping tempat tidurku setengah membungkuk sedang meraba kemaluanku dari luar celana pendek yang aku kenakan. Saat mengetahui aku terbangun lelaki dengan tangan besar itu segera membekap bibir mungilku sambil berkata

”jangan teriak!
Percuma kamu teriak, gak akan ada yang dengar!”.

....aku segera tersadar...aku lupa mengunci pintu rumah utama sebelum tidur tadi!!!
Lelaki itu cukup besar dan samar-samar aku perhatikan seperti salah satu anak yang kos disebelah rumah, namun karena aku biasa tidur dengan mematikan lampu, aku tidak dapat mengenalinya dengan jelas.

Lelaki itu memegang tanganku yang cukup mungil jika dibandingkan tangannya yang besar dan menuntunkan memegang penisnya yang ternyata sudah dikeluarkan dari celana pendeknya sedari tadi.....tangan kanannya masih membekap mulutku, sementara tangan kirinya menuntun tangan kananku untuk mengusap penisnya yang luar biasa besar seperti lelaki dari Indonesia timur biasanya.

Saat itu merupakan pengalaman pertamaku memegang penis lelaki, tanganku gemetar dan aku ingin menjerit.....namun tangan kanannya membekap mulutku dengan kasar......

”Tita...aku sering ngintip kamu dari nako jendela, kamu nurut aja gak usah macam-macam..aku janji gak akan ngasarin kamu kalau kamu gak teriak!”....
pelan-pelan dia melepaskan tangan kanannya dari mulutku....napasku seperti berhenti, aku ketakutan! Berteriakpun aku tidak bisa....dengan lemah tak berdaya aku mengangguk sebagai tanda menyetujui permintaannya.....dia berdiri disamping tempat tidurku dengan celana pendek yang telah dilepaskannya...tangan kirinya mengajari aku bagaimana mengocok penisnya dengan benar.....uhmmmm...aku gak berani ngeliat tapi sesekali aku curi-curi pandang ke arah penisnya yang besarnya minta ampun itu!!!

Lelaki itu mulai melepas tangan kirinya dari tangan kananku dan membiarkan tangan kananku mengocok penisnya pelan-pelan...dia menunduk mencium keningku dengan lembut...dan dengan lembut pula dia mencium kedua kelopak mataku yang terpejam tak berani melihat apa yang terjadi....tiba-tiba dia mencium bibir mungilku dengan lembut, aku sedikit membuka mata...sepertinya aku mengenali lelaki ini namun aku tidak yakin....bibir tebalnya mengulum bibir mungilku pelan-pelan...sesekali dia menjilati lidahku sambil mendesah karena kocokanku di penisnya....tangan kirinya dengan lembut memebelai rambutku...posisiku saat itu masih di tempat tidur dan belum berubah....dia membelai rambutku sambil melumat bibir mungilku, napasnya bau alkohol dan rokok...tampaknya dia sedikit mabuk....ciumannya perlahan turun ke leher jenjangku yang mulus, dia menjilati leherku sampai basah dengan air liurnya.....tiba-tiba tangan kanannnya kembali mengusap pahaku yang belum pernah tersentuh lelaki sama sekali....perlahan tapi pasti dia mulai mengelus kemaluanku dari luar celana pendek yang aku kenakan......aku menggelinjang saat tidak sengaja jarinya menyentuh klitorisku yang masih perawan.....napsu lelaki itu nampaknya mulai memburu...usapannya dikemaluanku berubah menjadi kasar dan anehnya aku merasakan sesuatuyang belum pernah aku rasakan sebelumnya....terangsang!!!

Tangan kananku masih menggenggam penisnya...sementara dia mulai membuka celana pendek dan cd-ku pelan-pelan..spontan aku langsung berkata ”tolong jangan dibuka!!!”....dengan santai dia berkata ”tenang sayang....kamu pasti ketagihan kalau udah ngerasain!”.....Kini celana dan cd-ku berhasil dilepaskannya...dalam remang-remang dia mengusap bulu kemaluanku belum seberapa lebat...jari tengah tangan kanannya dengan nakal menggesek-gesek sela-sela vaginaku yang mulai basah dengan rangsangannya....tiba-tiba dia naik keatas tempat tidur dan dengan tangan besarnya membuka kedua pahaku......kepalamnya tepat berada di depan kemaluanku dengan bibir vaginaku yang berwarna coklat kemerahan (walau saat itu dia tak dapat melihatnya dgn jelas).....dengan kasar dia menjilati kemaluanku, mulai dari klitoris hingga bibir vaginaku....aku hanya dapat mendesah mendapat perlakuan seperti itu....dan tiba-tiba dia mengulum klitorisku dengan kasar.....

”aughhh sakit.......jangan diisep kenceng gitu!”...

tapi tampaknya dia tidak peduli, bahkan lidah nakalnya terus menyusuri belahan kemaluanku...dan tanpa berhenti terus menjilati lubang kemaluanku.....tubuhku serasa bergetar...perutku terasa geli dan tiba-tiba aku merasakan sesuatu yang luar biasa terjadi.......dengan sedikit berdesah..aku merasakan sesuatu mengalir dari kemaluanku....ya....aku telah merasakan orgasme untuk pertama kalinya! Lelaki itu mendongak kearahku
”ehmmmmm kamu nakal juga ya Tita....kok udah orgasme duluan seh!”....

aku gak ngerti maksudnya namun tiba-tiba dia menyorongkan penis besarnya kemulutku sambil terus menekannya dengan kuat...dia memaksaku untuk mengulum penisnya itu!

Dengan terpaksa aku membuka mulutku dan membiarkan kepala penisnya masuk ke mulutku....dia memaksaku menelan seluruh badan penisnya..namun aku gak mampu mengulum seluruh badan penisnya...jadi cuma sebagian yang masuk kemulutku.....dengan posisi jongkok didepan wajahku..dia terus ngocokin penis besarnya itu sampai aku kehabisan napas..dia mendesah-desah gak karuan.....dan tiba-tiba

”oooooohhhhh Tita...aku mau keluar.........!!!!!!”....

aku merasakan cairan hangat dimulutku..agak asin rasanya.....ternyata dia memuntahkan spermanya dimulut mungilku...aku mau muntah!!!

Tapi dia terus suruh aku menjilati sisa sperma di penisnya sampai bersih..........aku mau nangis saat itu tp aku tau itu percuma karena gak akan ada siapa-siapa di rumah yang cukup besar itu.......dia terus dari tempat tidur, mengusap sisa sperma dibibir merah mungilku dengan celana dalamnya....dan meremas payudara kananku dengan keras...”awas kalau kamu bilang ke siapapun tentang ini...tetek mungilmu ini nanti aku gigit sampe luka!”....sambil sedikit terisak..aku cuma ngangguk tak berdaya.....”....masih untung memekmu masih perawan....kalau kamu macam-macam....aku suruh temen-temenku perkosa memekmu ini”....dia ngancam sambil menjambak bulu kemaluanku......dia segera keluar dari kamarku...dan beberapa menit kemudian aku segera keluar dan mengunci pintu rumah.........

0 comments:

Posting Komentar

 

©2009 Cerita Sex | by TNB