Warning...!!! Isi di blog ini bisa menyebakan Serangan pada Jantung anda sehingga detak jantung anda berdegup keras, Sesak Nafas menahan Birahi serta kaku dan Kejang-kejang di bagian Otot Sensistif anda. siapkanlah selalu seperti tisyu dan handuk di dekat anda.

Prolog

Konjungi Forum JC3 : lebih lengkap dan lebih update

http://www.jc-three.com


cewek bugil, koleksi gambar bugil, Video Bokep 3GP, Video Bugil, Foto Bugil,Video 3gp ngentot dan video 3gp sekandal anak SMA, sekandal Anak SMP, ngentot di kebon ngentot di sungai, sekandal karyawan, pengusaha,
pasangan muda muda, suami istri, rekaman video pribadi, ngentot di kantor, video bokep 3gp spesialnya adalah Video 3gp Ngentot anak sekolah.Girl Naked, Naked image collection, Video Blue Film 3GP, Video Naked, Foto Naked, Video 3gp Make Love video 3gp sekandal and high school children, junior sekandal Children, Make Love in Make Love in the river bed, sekandal employees, businessmen, young couples young couple, personal video recording, in the office Make Love, Blue Film 3gp video is spesialnya Video 3gp school girl Make Love.

Sabtu, 29 Agustus 2009

Dugem di Jakarta - session one

Sambungan dari : Fitness
-----------------------------
Karya : meif100


Besok pagi, kita ber 3 berangkat ke jakarta. Pagi siang sore kita mau wisata kuliner, malemnya baru party... gue telp ke kenalan gue disalah satu diskotik di jakarta barat untuk reservasi balkon. Kita ber 3 buka kamar hotel yang dekat dengan diskotik itu. Kamar yang kita ambil yang twin bed, soalnya Lina ga mau buka kamar sendiri, masa cewe sendirian di kamar.. Buat gue sih ok ok aja, menambah pemandangan hehehe...
Jam 9 malam ada temen bisnis gue dateng ke hotel, kita ngobrol di coffee house hotel. Jam 10 ada bbm dari Nelly, ” say siap-siap yuk, kan kita mau dugem... cepetan ya, kita udah siap nih... ”
Temen gue rupanya tanggap dan langsung pamit pulang. Gue langsung naik ke kamar, langsung mandi...
Keluar kamar mandi, gue bengong...
” Nel, katanya udah siap-siap ? koq belom ganti baju ? ” tanya gue.
” Ini udah siap, betul kan Lin ? ” kata Nelly sambil melirik ke Lina.
” Kita udah siap, nih baju dugemnya ” kata Lina sambil menunjuk ke tas hitam.
” O, gitu ya, bentar ya, gue siap-siap dulu ” kata gue.
Kita ber 3 langsung masuk ke alphard hitam gue. Sampai di parkiran diskotik gue disuruh turun dari mobil.
“ Say, gue ma Lina mau ganti baju, tar kalo diliatin ma kamu malah ga beres-beres lho “ kata Nelly.
“ Sip say, kalian dandan yang sexy ya... se sexy-sexynya hehehe... “ kata gue sambil turun dari mobil.
Sekitar 15menit, terbukalah pintu tengah Alphard gue dan turunlah 2 mahluk sexy.
“ Busettt... “ kata gue sambil melongo
Nelly pakai tank top hitam, yang tali di bahunya kecil banget dan belakangnya backless, ga pake bh lagi. Pakai rok mini jeans yang super hipster yang kalo dari depan n belakang, g-string merahnya kelihatan, ditambah sepatu boot, menambah kesan binalnya.
Sedangkan Lina pakai tanktop dengan belahan rendah warna putih, sekilas terlihat putingnya dia krn ga pake bh. Pake rok mini kain yang seperti cheerleader warna merah tua. Karena dipakainya di bawah pinggul, jadi g-string hitamnya kelihatan juga dari depan n belakang.
“ Lina, loe suka pake g-string juga ya ? ” tanya gue
” Iya dong, kan keliatan lebih sexy n tar kalo mau ngapa-ngapain kan gampang hehehe... “ kata Lina dengan genitnya.
Mereka ber 2 pakai jubah selutut supaya ga terlihat mencolok waktu jalan dari mobil sampai ke dalem diskotik.
Sedikit basa basi dengan kenalan gue di diskotik itu, langsung ada waiter yang anter kita ke balkon yang kita pesan.
“ Asik banget say, pertama kali dugem di balkon nih... Private tapi ga sesepi room, makasih ya say... ”
” Iya, asik banget ya Nel ” kata Lina.
” Ok girls, kita mau mabok ato on nih ? ” tanya gue.
” Gimana Lin ? mabok ato on ya ? ” tanya Nelly ke Lina
” Mending on aja, di bandung susah kalo mau on, kalo mabok sih gampang... ”
” Iya juga ya, ya udah kita on aja ya say... “ seru Nelly.
“ Ok tuan putri, gue mau cari amunisi dulu ya, kamu pesen aqua 20 botol ke waiter ok “ kata gue sambil keluar balkon.
Hari ini memang lagi hoki, dapet amunisinya ga susah. Katanya ini barang built up, harga 1 butirnya 60% diatas harga rata-rata. Gue beli 5, soalnya menurut sang penjual, 1 aja udah kenceng banget. Gue balik ke balkon dan membagi amunisi itu.
” loe ber 2 setengahan dulu ya, ini barang bagus, katanya sih built up.. ” kata gue sambil membagi amunisi itu menjadi 2 dan memberikan ke Nelly dan Lina.
Mereka ber 2 langsung minum dan bergoyang mengikuti irama house musik. 20 menit kemudian, terasa mulai naik. Selama gue mengenal on, kalo on, gue pasti maunya sendirian, joget-joget sendiri, duduk sambil goyang-goyang kaki dan kepala. Nelly dan Lina terlihat asik di pagar balkon, mereka bergoyang erotis sekali. 1 jam sudah berlalu, mata gue udah mulai beler, udah ga bisa liat dengan fokus. Gue lihat Nelly dan Lina lagi goyang sambil berpelukan, sesekali tangannya Lina memegang paha Nelly dan dielus sampai ke atas. Samar-samar g-string merahnya Nelly kelihatan. Ga lama Nelly mulai membalas perlakuan Lina, paha kiri Nelly diletakan di selangkangan Lina sambil digerakan menggesek memek Lina. Lina juga sudah mulai horny, pantatnya Nelly diremas-remas, rok jeansnya sudah terangkat sampai ke pinggang. Bongkahan pantat Nelly terlihat jelas...
Lama kelamaan, gue makin tinggi, makin gelap... terserah deh mereka mau ngapain, yg penting semua happy pikir gue. Begitu gue bisa mengendalikan suasana, mata gue udah mulai fokus kembali, gue liat Lina duduk di sofa dan Nelly bergoyang naik di atas sofa, tepat di depan Lina. Kepala Lina dan Memek Nelly berhadapan dengan sangat dekat. Karena rok Nelly sudah terangakat ke pinggang, maka didepan muka Lina persis adalah memek Nelly yang ditutupi g-string merahnya. Gue pindah posisi, duduk di sebelah Lina, supaya bisa melihat pemandangan yang sangat erotis ini. Ternyata amunisi built up ini ada efek horny nya, bikin kita ber 3 jadi sange hehehe... Nelly bergoyang sambil ngeremes-remes toked dia, kadang-kadang tangan dia turun ke paha trus megang memeknya trus naik ke toked lagi. Wah.., pokoknya erotis banget... Gue liat ke samping, ternyata Lina juga begitu, sambil goyangin kepalanya, tangan kanannya ngeremes-remes tokednya sendiri sedang tangan kirinya ada di memeknya. Pas lagunya lagi beat kenceng, Nelly duduk di pangkuan Lina sambil mekangkang... Mereka ber 2 bergoyang sambil berpelukan, toked mereka saling bergesekan, dan mungkin karena semua ga pake bh, jadi ga ada halangan untuk saling merangsang. Beat lagu melambat, Nelly dan Lina saling berciuman, deep kiss yang cukup lama... Ga terasa kita ber 3 sudah menghabiskan 12 botol aqua selama hampir 2 jam...
” Nel, Lin, gue mo ke wc dulu ya, loe ber 2 di balkon aja ok, jangan kemana-mana... “ kata gue sambil bangkit dari sofa.
“ Ok say... “ jawab Nelly.
Memang enak kehidupan duniawi yang satu ini, membuat imaginasi kita menjadi terlatih hehehe... walau dari tadi gue cuma jadi pengamat aja. Tapi walau jadi pengamat, memberi kepuasan ma gue lebih dari pada kalo gue yang ada di posisi Lina. Kalo gue yang ada di posisi Lina, kan gue Cuma bisa ngerasain aja, ga bisa ngelihat, nah kl di posisi gue sekarang gue bisa ngeliat semuanya... Jarang-jarang lho bisa melihat yang beginian di tempat dugem, private lagi hehehe...
Sampe di wc gue ketemu dengan teman seperjuangan waktu pertama masuk ke dunia ini
“ Hei mike, tumben loe turun gunung maen gini lagi ? “ teriak Daniel yang posisi kencingnya pas disebelah gue.
“ Wess... pa kabar bang, masih eksis nih di dunia ini ? ma sapa aja loe ? “ jawab gue.
“ Gue lagi ngejamu komandan gue pas gue bertugas di kalimantan. Dia skg di promosiin masuk jakarta, jadi untuk urusan begini gue yang musti handle. “
“ Buset, makin kuat aja loe ya, ada back up dari komandan loe hehehe... Tar mampir ke balkon gue ya, gue kenalin ma cewe gue... “ ajak gue.
“ Gue jemput cewe gue dulu di room ya, tar gue ke balkon loe, loe di balkon mana ? “ tanya Daniel.
“ Gue di balkon nomor xxx, tar loe langsung masuk aja ok... “ kata gue sambil keluar wc.
“ Sip bro... “ seru Daniel
Sambil jalan balik ke balkon, gue jadi keingat masa-masa awal gue jalan dugem bareng Daniel sekitar 7 tahun yang lalu. Kita jalan bareng sampai 2004 karena dia ditugaskan ke kalimantan. Dulu, kita kalo jalan pasti edan-edanan, paket kompit... amunisi + minuman alkohol + cewe. Bener-bener masa yang indah dulu...
Sampai lah gue di balkon, gue lihat Nelly dan Lina lagi di pagar besi depan, bayangan mereka seperti pasangan striptease... gue samperin mereka... wah, mereka berdua half naked, tank topnya udah pada di lepas, balkon tetangga kiri dan kanan pada menyoraki mereka berdua... Lina lagi ngejilatin pentil Nelly sambil ngelus-ngelus memeknya Nelly pakai jari. Sedang Nelly sambil goyang megang kepala Lina dan sesekali tangannya ngeremes tokednya Lina. Pantesan balkon tetangga pada heboh, ada yang lebih erotis daripada liat sexy dancer di bawah.
” Say... Siniiiii..... ” teriak Nelly sambil tangannya memanggil gue.
” Say, gue kayanya lagi jatuh cinta nih... ” kata Nelly sambil melirik ke Lina.
” Ma sapa Nel ? ” tanya gue
” Ma Lina say..., gue ngerasa cocok ma dia. Dari tadi kita banyak ngobrol tentang diri kita masing-masing. Banyak kesamaan lho antara kita... “ terang Nelly
“ Emang nya Lina mau ma kamu say ? ” Tanya gue
” Tanya aja sendiri say, kan kita satu kesatuan, kalo kamu ngijinin gue jalan ma Lina, kamu tanya ma dia. Tapi kalo ngga ya kamu ga usah tanya ma dia ” kata Nelly.
Otak gue berpikir dengan cepat, logika di otak gue sedikit terpengaruh dengan napsu hehehe...
Hmm... Lina anaknya baik, sexy, good looking, ga matre juga, doyan sex kayanya, bisa menghargai gue selama ini, pasti dia juga bisa ngejagain Nelly selama gue ga bisa berada di samping dia. Apalagi Nelly anaknya rada-rada ekshibisionis, kalo ga ada yang jagain dia, bisa-bisa gue ga tenang kerjanya.
” Lin, ke sofa belakang yuk, gue pengen ngobrol ma kamu... Nel, kamu disini aja ya, belajar jadi striper hehehe... ” kata gue.
” Napa ko ? ” tanya Lina.
” Menurut pendapat kamu, Nelly gimana orangnya ? ”
” Nelly cantik, sexy, baik, humoris, pokoknya bikin hepi lah... ” kata Nelly.
” Kamu suka ma Nelly ga ? ” selidik gue.
” Suka ko, tadi kita sebenernya udah saling mengungkapkan, cuma Nelly sangat menghargai koko, bagaimanapun juga dia cewe koko, cuma untuk lebih jauh musti minta persetujuan koko dulu. ” jelas Lina.
” Kalo gue, ok ok aja, selama kalian bisa saling cocok... dan kita ber 3 bisa saling menghargai satu sama lainnya. Kamu udah tau ada sifat dari Nelly yang rada-rada ekshibisionis ? ”
” Tau ko, dia juga udah cerita, dan aku juga agaknya seperti dia juga ko hehehe... makanya kita musti saling ngejagain ” kata Lina.
” Sip kalo gitu, coba kamu panggil Nelly ke sini ” kata gue.
” say, kamu suka ma Lina dan Lina juga suka ma kamu. Gue merestui kalo kalian mau pacaran, tapi inget ya, kita ber 3 musti saling terbuka, jangan ada dusta diantara kita okeh ? ” kata gue ke Nelly dan Lina.
” Iya, makasih ya say... ” seru mereka ber 2 sambil mencium pipi kiri dan pipi kanan gue. Trus Nelly mencium bibir gue sambil megang kontol gue dilanjutkan dengan Lina mencium bibir gue tapi ga megang kontol gue...
Mereka berdua ta kasih amunisi masing-masing setengah dan mereka kembali berdiri di ujung balkon.
Hmm... tanda-tanda baik nih, Lina mau nyium gue, apa bisa lanjut ya ??? hehehe... ( tampang mesum nih ).
Amunisi ke 2 udah mulai naik, mereka ber 2 pamit mau ke wc ma gue
” say, kita ke wc dulu ya... ” kata Lina
” Ok Lin, kl mau ngentot di sini aja, di wc sempit lho hehehe... ”
Lina senyum sambil mengedipkan mata dan keluar balkon sambil digandeng Nelly.
Pas Nelly dan Lina keluar, Daniel dateng dengan cewe nya...
” Bro, kenalin nih cewe gue... “ kata Daniel.
“ Mike “
“ Lia “
“ Bro, tadi 2 cewe yang keluar dari balkon loe tuh sapa ? sexy bener... ” tanya Daniel.
” Itu cewe gue bro... ” kata gue
” Yang mana ? ” tanya Daniel sambil bingung
” Hehehe... yang pake tank top item, yang satunya cewenya dia ” kata gue sambil tertawa.
” Hah ? maksud loe ? Ga ngerti gue... ” tanya Daniel
” Hehehe... susah dijelaskan dengan kata-kata bro, tar loe liat aja sendiri... “
“ Ya sudah, gue balik ke room dulu ya, gue titip Lia di sini, disana cewe nya PL semua, Lia ga cocok ma mereka... Lia kl on maunya joget-joget, tp tuh PL disana semua pada duduk manis aja. Lia, kamu disini aja ya, mungkin kamu lebih seneng suasana di sini... abang balik dulu ya ke room “ kata Daniel sambil meninggalkan kita.
“ Li, kenceng ga ? “ tanya gue
“ Ngga ko, barangnya lagi jelek disana, udah neken 1 ga kerasa apa-apa... “ kata Lia.
“ Nih, kamu teken 1 satu nih... “ kata gue sambil ngasih 1 butir.
” Makasih ko... ” kata Lia.
Hmm.. Lia sexy juga ya, memang ga setinggi Nelly, tp lumayan putih kulitnya. Lia pakai tank top merah, trus pakai rok kulit yang pendek sekali, gue rasa kalo dia duduk di depan gue, gue bisa melihat cd dia.
Nelly dan Lina balik dari wc...
“ Say, kenalin... ini Lia, cewenya bang daniel temen gue, temen seperjuangan dulu waktu pertama masuk dunia ini hehehe... Nel, Lin, kenalin ini Lia... “
“ Nelly “
“ Lina “
“ Lia “
“ Lia, kita di ujung balkon aja yu, lebih enak, bisa liat ke hall di bawah... “ ajak Nelly ke Lia
Mereka ber 3 pada asik goyang di ujung balkon... sambil goyang mereka saling ngobrol. Gue nambah amunisi ke 2, kaki gue goyangin sambil maen facebook... mata gue masih bisa fokus liat ke layar bb, walau agak sedikit berbayang hehehe...
15 menit kemudian gue udah ga bisa liat layar bb, udah blur semua... bb gue simpen dan gue pindah ke sofa yg diujung balkon. Nelly dijepit sama Lina dan Lia, mereka bergoyang erotis sekali...
” Kenceng ga ? ” tanya gue
” Kencengggggg...... ” seru mereka kompak...
Gue balik ke sofa lagi, duduk manis sambil melihat pemandangan erotis ini. Tadi 2 aja hot, kalo ber 3 gimana ya ? let’s see...
Sambil bergoyang, dengan posisi Nelly dijepit diantara Lina dan Lia, tangan Lina sesekali memegang pantat Lia dan kelihatannya Lia juga menikmati... Sambil kissing dengan Lina, tangan Nelly turun ke bawah dan memegang pahanya Lia, sesekali masuk ke dalam rok kulitnya Lia... Rupanya Lia merespon serangan ini, tangan Lia masuk diantara toked Nelly dan Lina... Tangan Lia yang kiri masuk ke dalam tank top Nelly dan tangan kanannya masuk ke dalam rok jeansnya Nelly... Nelly terlihat sangat menikmati, kepalanya menghadap ke atas dan lehernya dijilatin oleh Lina...
Duh, makin kenceng gue, udah tinggi banget, ga bisa liat apa-apa... Yang penting mereka senang.... Tiba-tiba ada yang menepuk gue dari samping...
” Lagi kenceng ya bro ? ” kata Daniel ” Cewe gue kayanya lagi asik banget tuh... ”
Gue buka mata gue, sambil mencari dimana para cewe itu berada... buset... ternyata mereka bertiga udah pada ga pake tank top... Gue panggil mereka ber 3 mendekati gue n daniel.
” Nel, Lin... kenalin ini Daniel, cowonya Lia “ kata gue ke mereka
“ Nelly “
“ Lina “
“ Daniel “
Daniel terbengong-bengong melihat mereka bertiga dan berbisik ma gue
“ Edan loe bro... dulu ga segini-gini amet kita... cewe loe yang mana ? “ tanya Daniel
“ Yang namanya Nelly bro... cewe loe sexy juga ya hehehe.... “ kata gue sambil tertawa.
“ Sama bro, Nelly n Lina juga sexy banget... Loe ga masalah mereka sampe begitu ? “ tanya Daniel
“ Ngga bro, kan disini private, paling yang liat juga balkon tetangga. Kan ga ada yang kenal hehehe..., lagian gelap ah... “ kata gue.
“ Tau gini mendingan gue gabung di balkon loe bro, lebih seru... btw, gue kudu cabut, komandan gue udah mau pulang, gue ma Lia mau balik dulu ya... “ kata Daniel
Mereka saling berpamitan, kemudian Daniel dan Lia meninggalkan balkon. Nelly dan Lina masih asik bergoyang di balkon depan... sambil bergoyang, Lina dikit demi sedikit menurunkan rok mini Nelly.. sampai akhirnya Cuma tersisa g-string merahnya... Nelly juga tidak tinggal diam, pelan tapi pasti rok mininya Lina juga dicopot sampai tersisa g-stringnya aja... mereka berjalan ke sofa belakang... Lina tiduran di sofa dan Nelly mulai menciumi sekitar toked Lina... Tidak terdengar desahan apapun karena suasana balkon yang menyatu dengan hall begitu kencang... Dari toked, lidah Nelly turun ke perut... ke sekitar bulu jembut Lina... dan akhirnya Lina mekangkang karena lidah Nelly sampai ke memeknya... Jari tengah Nelly mulai dimasukan sedikit demi sedikit kedalam memek Lina. Dikocoknya memek Lina sampai tiba-tiba badannya mengejang... rupanya Lina sudah nyampe. Nelly naik ke atas badan Lina dengan posisi 69, Lina bisa menjilati memek Nelly dan Nelly bisa menjilati memek Lina...
Wuihhhh.... bener-bener membuat kontol jadi ngaceng... Posisi Nelly yang menungging membuat Lina dengan leluasa memasukan jari tengahnya ke memek Nelly... sesekali pakai telunjuk, anus Nelly berusaha ditusuk... Irama house musik mengiringi irama kocokan di memek Nelly hingga sampai pada puncaknya kepala Nelly mendongak ke atas... Rupanya Nelly orgasme juga... Mereka duduk bersebelahan dan melihat ke arah gue... Nelly mendekati gue... Duduk di sebelah kiri gue...
“ Say, kontol kamu ngaceng banget... Pejunya belum dikeluarin nih... ” Kata Nelly sambil membuka celana gue hingga kontol gue keluar dan tegak dengan sempurnanya...
Tiba-tiba Lina mendekati gue dan duduk disebelah kanan gue...
“ Nel, boleh ikutan ga ? kontolnya begitu menggoda... ” tanya Lina
” Hayu Lin..., kita sama-sama bikin pejunya keluar sampai habis... ” kata Nelly.
Gue diem aja, dari pada salah ngomong... yang penting sudah ada action dari mereka... kontol gue dijilatin dari kiri dan kanan, biji gue diisep-isep... wah, pokoknya enak banget... Tangan kiri gue bergerak ke arah memek Nelly
” Nel, memek kamu basah banget... ” bisik gue ke Nelly
” Emang memek aku aja yang basah ? coba kamu pegang memek Lina... ” kata Nelly sambil melirik ke Lina.
Dia jual ya gue beli... mana mungkin ditantang begini gue diem aja... tangan kanan gue memegang paha Lina... Lina diem aja, tetep sibuk ngejilatin kontol gue... gue pegang memeknya... basah banget... telunjuk gue yang pintar mulai memasuki memek Lina dan mulai mengocok... Lina mulai melepaskan jilatan dia di kontol gue dan duduk diatas paha gue supaya gue bisa dengan leluasa ngocokin dia... Lina juga meremas-remas kedua toked dia sambil kepalanya menghadap ke atas... Nelly terlihat santai melihat apa yang dilakukan gue terhadap Lina.
“ Nel gue mau keluarrrrrrrr..... “ teriak gue.
Irama sepongan Nelly pun dipercepat....
“ Ko, aku juga mau keluarrrrr....... ahhhhh........ “ teriak Lina.
“ Ugh.....Ahhhhhhhhhhh.......... “ akhirnya peju gue memenuhi mulut Nelly dan semua peju gue langsung di telan.
Lina duduk di samping gue sambil tersenyum-senyum. Kemudian Nelly duduk di antara gue dan Lina, dan berkata kepada kita “ Nah, kalian berdua udah keluar semua kan ? tar di hotel kalian berdua musti bikin gue puas ok... “
“ Ok say... as your wish... “ kata gue...
“ Tenang say, kamu pasti mati lemes hehehe... “ kata Lina.
Kita bertiga duduk santai sambil ngobrol-ngobrol, menunggu bener-bener drop. Ga terasa jam sudah menunjukan pukul lima lebih sedikit. Gue segera beresin bill dan ber say hello kepada captain disitu dan para waiters. Nelly dan Lina segera membereskan pakaian mereka dan menggunakan jubah supaya pakaian sexy mereka tidak terlihat oleh yang lain. Kita bertiga kembali ke mobil dan segera bergerak ke hotel. Langit jakarta sudah mulai terang sehingga jalanan pun bebas dari rasia polisi.. Jam 6 kurang kita sampai di hotel, masing-masing langsung minum pocari sweat supaya ga dehidrasi, minum you c orange supaya ga panas dalem dan minum susu beruang supaya bener-bener drop. Kembung sih kembung, tapi musti dipaksain supaya udahnya enak.Kita bersantai bertiga di ranjang... Tak lama, waktu penyerbuan terhadap Nelly pun dimulai... Gue disebelah kiri Nelly dan Lina di sebelah kanannya... Setengah badan Nelly bagian kiri adalah bagian gue dan setengah badan bagian kanan adalah bagian Lina... Nelly terlentang pasrah dijepit oleh kita.
Gue mulai ngejilatin leher Nelly, Lina juga ngejilatin toked dia... trus kita sama-sama ngejilatin puting Nelly sampe tegang bener putingnya....
” Ahh.... Ahh..... Ahhhhhh.... ” napas Nelly menjadi tidak beraturan.
Tangan gue dan Lina menjelajahi seluruh tubuh Nelly sambil kita ngejilatin puting dia, mulai dari perut, turun ke memek, trus ke paha, kadang-kadang balik ngeremes toked Nelly...
” Ahhhhhhhh enak banget say...... kocokin memeknya donggggg ahhhh... ahhh.... ahhhh.... ” teriak Nelly.
Jilatan kita berdua turun ke bawah... ke perut, bulu jembut..... Nelly membuka kakinya lebar-lebar tanda minta di proses memeknya.... Gue dan Lina gantian menjilatin memeknya Nelly... Trus gue masukin 1 jari ke memek Nelly sementara itu Lina ngejilatin paha bagian dalem paha, sesekali ngejilatin antara memek dan anus... Sambil ngocokin Nelly, gue juga ikut jilatin paha Nelly sehingga secara ga sengaja lidah gue dan lidah Lina tabrakan... Gue dan Lina saling berpandangan dan melihat ke Nelly bersamaan...
” Ga papa say, dilanjut aja... kita bertiga kan udah jadi satu.... ” kata Nelly.
Kita semua saling tersenyum dan semua dilanjutkan lagi... Jari Lina ikut masuk ke dalam memek Nelly sehingga ada 2 jadi yang ngocokin memek Nelly.
” Ahhhhhhhhhhhhhhhh..... enakkkkkkkkkkkk.... yang cepet say...... ” teriak Nelly
Kocokan gue dan Lina di percepat, dan sambil ngocokin Nelly, gue dan Lina saling berciuman dengan hot nya di depan Nelly. Nelly terlihat ga perduli, dia terlalu asik menikmati orgasmenya yg sebentar lagi akan tiba....
” sayyyyyyyyyyy........ nyampeeeeeeeee...... ahhhhhhhhhhhhh...... ahhhhhhh...... ahhh.... ” jerit Nelly.
Kita memelankan kocokan kita, memberi waktu buat Nelly buat ambil napas lagi...
kontol gue udah bener-bener tegang, karena memek Nelly sudah amat sangat basah, langsung kontol yang udah tegang ini dimasukin ke memek Nelly....
” Ahhhhhhhhhhhh...... enakan ini dari pada tadi say ahhhhhh.... lebih penuh daripada jari.... ughhhhh.... ahhhhhhh...... “ kata Nelly.
Jadi kita sekarang dalam posisi : Nelly terlentang menghadap ke atas, kakinya mekangkang dan ditusuk ma kontol gue, trus ini juga ikutan, memek Lina ditahuh diatas muka Nelly dan Lina menghadap ke gue. Sambil gue gerakin pantat ngentotin Nelly, Nelly ngejilatin memek Lina sambil sesekali jarinya ikut masuk ke dalam memek. Gue dan Lina saling berciuman... posisi kita seperti segitiga erotis....
“ Girls.... gue udah mau keluar nihhhhhh...... “ kata gue.
“ Tahannnnn bentarrrrrrr sayyyyyyyyy aaaahhhhhhhhhhhhh........ ahhhhhh...... ahhhh..... “ teriak Nelly dan Lina bersamaan dengan orgasme mereka.....
“ Ughhhhhhh sayyyyyy keluaaaaarrrrrr......... “ teriak gue....
Nelly dan Lina merubah posisi mereka, mendekati kontol gue.... Langsung Nelly dan Lina berlomba untuk mendapatkan peju gue.... Mereka berusaha untuk menjilati kontol gue sampai licin tak berpeju hehehe...
” Gue sayang ma kamu berdua... ” kata gue
” Iya say, gue juga sayang ma kamu dan Lina ” kata Nelly
” Ga papa Nel kalo gue juga sayang ma ko mike ? ” tanya Lina sambil mengedipkan matanya ke Nelly.
” Ga papa dong say, kita jalani semua bertiga ok... muaaahhhhhh.... ” kata Nelly sambil mencium Lina.
Kita bertiga tidur dengan pulas sampai besok siangnya...


Bersambung...
Dugem di Jakarta - session two

1 comments:

Mobil mengatakan...

;) kasih gw cwe yg bispak dong....sms kesini 08978275879

Posting Komentar

 

©2009 Cerita Sex | by TNB