Warning...!!! Isi di blog ini bisa menyebakan Serangan pada Jantung anda sehingga detak jantung anda berdegup keras, Sesak Nafas menahan Birahi serta kaku dan Kejang-kejang di bagian Otot Sensistif anda. siapkanlah selalu seperti tisyu dan handuk di dekat anda.

Prolog

Konjungi Forum JC3 : lebih lengkap dan lebih update

http://www.jc-three.com


cewek bugil, koleksi gambar bugil, Video Bokep 3GP, Video Bugil, Foto Bugil,Video 3gp ngentot dan video 3gp sekandal anak SMA, sekandal Anak SMP, ngentot di kebon ngentot di sungai, sekandal karyawan, pengusaha,
pasangan muda muda, suami istri, rekaman video pribadi, ngentot di kantor, video bokep 3gp spesialnya adalah Video 3gp Ngentot anak sekolah.Girl Naked, Naked image collection, Video Blue Film 3GP, Video Naked, Foto Naked, Video 3gp Make Love video 3gp sekandal and high school children, junior sekandal Children, Make Love in Make Love in the river bed, sekandal employees, businessmen, young couples young couple, personal video recording, in the office Make Love, Blue Film 3gp video is spesialnya Video 3gp school girl Make Love.

Sabtu, 29 Agustus 2009

Dugem di Jakarta - session two

Sambungan dari Dugem di Jakarta - session one
-----------------------------------------------------
Karya : meif100


” Girls, pada mau berenang ga ? ” tanya gue
” Tar sorean dikit ko, panas nih... tar item deh... ” kata Lina.
” Ya udah, pada bawa bikini kan ? gue mau pergi bentar, ada supplier gue ngajak ketemuan.
Tar jam 4an gue udah di hotel, kalian jangan lupa makan ya... jangan sampe pada pingsan di kolam ntar... ” kata gue sambil berpakaian.
Gue pergi untuk menemui supplier gue, dan sekitar jam setengah 4 gue udah sampai di hotel lagi. Kamar hotel kosong... ternyata Nelly dan Lina sudah pergi ke kolam duluan, gue segera siap-siap untuk berenang dan turun ke arah kolam renang. Lina lagi duduk di kursi malas yang ada di samping kolam sambil menikmati buah segar. Sexy benes nih bikininya si Lina pikir gue... Lina pakai bikini yang atasnya model bh warna pink tanpa lapisan sehingga putingnya jelas dan bawahannya pakai model g-string warna pink juga.
” Lin, Nelly mana ? ” tanya gue
” Tuh, di ujung kolam, yang make warna putih ” kata Lina
Nelly berenang mendekati kita dan naik dari kolam...
” Buset, sexy banget... sejak kapan kamu punya baju renang model gini ? ” kata gue sambil terbengong.
Nelly pakai baju renang yg one piece, warna putih tipis, tanpa ada lapisan apapun di bagian dada atau selangkangan sehingga dalam kondisi basah gini, putingnya jelas terlihat dan bayangan garis memeknya juga kelihatan. Bagian belakangnya juga model g-string, bongkahan pantatnya yang sexy jelas terlihat.
” say, koq bengong ??? hoiiiiii ” seru Nelly.
” Hehehe... kasian nih kontol gue, dirangsang mulu... udah ah, gue mau berenang dulu “ kata gue sembari loncat ke kolam.
20x bolak-balik ternyata capai juga ya, apalagi staminanya udah disedot abis-abisan buat dugem semalem dan ’bekerja’ di pagi hari. Gue naik dari kolam, langsung ngeringin badan dan segera pakai kimono. Nelly dan Lina lagi asik ngobrol sambil makan pisang goreng...
” Girls, tar malem mau ngapain nih ? ” tanya gue ke mereka
” Shopping dulu say, ke sensi yuk… “ kata Nelly
“ Apaan tuh sensi ? ga pernah denger ada mall namanya sensi ” kata gue
” Senayan City say..., pengen cari baju buat dugem, tar malem kita dugem yuk ” kata Nelly
” Hayu... naik ke kamar gih, mandi dulu trus siap-siap ” kata gue
Jam 7 malam kita bertiga sudah berada di Senayan City dalam kostum santai. Gue pakai kaos dan celana ¾ plus crocs, Nelly pakai kaos hitam dan rok mini putih, dan Lina pakai terusan pendek warna putih, g-string hitamnya samar-samar terlihat membayang...
Selama kita jalan di sensi, semua mata cowo melihat ke kita, yang pasti bukan melihat ke gue hehehe...
Nelly dan Lina belanja entah kemana, gue nongkrong di toko temen, abis males ngawal cewe belanja, ribet ah....
Jam 9 mereka datang ke toko temen gue, dan kita bertiga langsung kembali ke hotel untuk bersiap-siap dugem selanjutnya.
” Ok girls, kita mau dugem padat seperti semalam ato yang basah sampe mabok nih ? ” tanya gue.
” Minum aja ko, kasihan nih badan kalo dihajar on mulu, ok say ” kata Lina sambil meminta persetujuan Nelly.
” Oche say... muaaahhhhhh ” seru Nelly sambil mencium pipi Lina.
” Kalo begitu, siap-siap ya... “ kata gue
1 jam kemudian Nelly dan Lina sudah siap tempur... Mereka pakai baju yang hasil belanja di sensi. Sexy juga bajunya ya...
Nelly pakai kemben ketat warna putih dipadu dengan rok mini ala cheerleader warna orange. Roknya pendek banget, jadi sama Nelly ditarik ke bawah dikit. Tp gara-gara ditarik, g-string orange nya jadi keliatan belakangnya. Lina pakai terusan yang ketat banget warna abu muda, ga pake bh dan... koq ga ada garis g-string ya ? mungkin ada cd model baru pikir gue... Nelly dan Lina melapisi pakaian mereka dengan jubah supaya tidak mencolok. Kita bertiga segera berangkat ke tempat dugem dengan musik selatan / trance.
” Girls, mau di sofa, table atau mau karaoke dulu aja ? “ tanya gue
“ Karaoke dulu aja ko, hall nya masih sepi... ” kata Nelly

Kita bertiga masuk ke room ukuran medium dan memesan paket buy one get one martell. Botol ke satu sudah kosong dan kita semua menyanyi sambil berdiri dan bergoyang... Manager di situ tiba-tiba masuk dan memanggil gue...
” Bos, mau lihat striptease ga ? ada banyak paket nih... ” kata Budi, sang manager.
” Ada paketan apa aja ? ” tanya gue
” single, double ato couple... pokoknya dijamin paten... “ kata Budi

Gue bicarain masalah ini ke Nelly dan Lina, dan akhirnya kita memutuskan untuk pilih yang couple. Gue sampaikan ke Budi hasil keputusan kita dan Budi keluar dari room sambil menelpon. Budi kembali ke room dan berbisik ma gue
“ Yang couple ready jam 1 bos, skg mrk lagi show di tempat lain… Ke hall dulu aja, ada sexy dancer di sana, Thailand lho… “ promosi Budi
“ Ok pak…., girls, kita ke hall dulu yuk, liat sexy dancer Thailand… “ ajak gue ke Nelly dan Lina.
Kita bertiga menuju hall dan disana show telah dimulai, pengunjung yang hadir lumayan banyak… Beberapa pengunjung yang telah tipsy ditarik ke panggung oleh sang sexy dancer…
“ Say, kalo kamu yang ditarik ke panggung, kira-kira ada yang melototin kamu ngga ya ? “ Tanya gue ke Nelly
“ What ? emang mereka piker gue ga sexy apa ? “ kata Nelly dalam kondisi mabok.
“ Coba panggil ke sini tuh cewe “ sambil menunjuk salah satu sexy dancer itu.

Gue langsung memanggil salah satu dari mereka dan segeran Nelly di bawa naik ke atas panggung… Semua pengunjung menyoraki Nelly sambil tepuk tangan. Pengunjung cowo yang ada diatas panggung semuanya turun, jadi yang diatas panggung cuma Nelly dan 5 sexy dancer.... Lagu yang dimainkan oleh dj adalah so sexy... pas banget. Mereka berenam bergoyang diatas panggung... semua penonton bisa melihat g-string orange Nelly dari bawah... Hampir semua pengunjung mem video dengan menggunakan hp mereka. Nelly berada di tengah, 2 cewe di belakang, 1 di samping kiri, 1 di samping kanan dan yang 1 ada dibawah selangkangan Nelly.. semua tangan meraba tubuh Nelly, yang belakang meraba bagian tangan, toked dan perut Nelly, yang disamping meraba pantat dan paha luar... yang di bawah meraba paha bagian dalam dan sesekali naik menyentuh g-stringnya... Sorak-sorai pengunjung makin keras... jepretan photo tiada henti.... cewe yang di belakang sudah mulai berani, meremas toked Nelly dan Nelly pun memeluk cewe yang ada di samping kiri dan kanannya dan meremas toket mereka... Yang dibawah mulai berani menyibakan g-string Nelly sehingga memeknya terlihat jelas oleh pengunjung dan mulai menjilatinya... 2 lagu sudah berganti... Tiba-tiba badan Nelly mengejang dan berteriak ” Ahhhhhhhhhhhhhhh........... ” Nelly orgasme didepan banyak orang... Gue dan Lina sampai bengong melihat ini semua... Acara sexy dancer telah selesai karena live music sesi 2 mau dimulai, Nelly turun dari panggung dan kembali ke table gue.
” See ??? ga ada seorangpun yang ga ngeliatin gue... liat kan banyak yang photo dan video ? ” kata Nelly dengan bangga...
” Iya Nel, semua mengakui kalo kamu memang sexy banget... ” kata gue sambil meremas toked dia.
” Iya say, sexy banget... ” kata lina sambil menyenggol pakai telunjuk memek Nelly.
” Ok girls, kita balik ke room ok... 30 menit lagi ada live show nih… “ ajak gue ke mereka.

Kita kembali masuk ke room, sambil menunggu couple stripper dating, kita buka botol martell ke dua dan berkaraoke ria… Dalam waktu 30 menit, martell itu sudah tersisa setengah botol… Kita udah mulai melayang-layang hehehe… Tak lama kemudian, Budi datang bersama sepasang cewe cowo…, mereka diperkenalkan ke kita semua, kemudian Budi mengajak saya ke WC.
” Bos, untuk yang couple ini, pembayarannya diluar bill, bisa diselesaikan sebelum show ? semua Rp.x juta. Pokoknya dijamin sip ” kata Budi
” Ok, yang ini buat strippernya, yang ini buat pak Budi ” kata gue sambil mengeluarkan sejumlah uang. ” Mengenai waktu bagaimana pak ? ”
” Standarnya 1 jam, tapi tergantung mereka... kalo mereka merasa nyaman dengan tamunya, mereka ga terlalu itungan sama tamu ” jelas Budi.
” Ok kalo begitu pak, thanks ya... “ kata gue.

Budi pamit meninggalkan kita semua, jadi di room ini tinggal kita berlima. Couple stripper yang cowo namanya Doni. Orangnya ramah, supel dan humoris. Secara fisik memang good looking, dan dalam waktu singkat Doni langsung akrab dengan Nelly dan Lina. Yang cewe namanya silvi, dia asal dari menado, orangnya seperti Doni, ramah, supel dan humoris, secara fisik juga oke banget… toked 34b, perut rata, rambut panjang di cat pirang… Silvi lebih banyak ngobrol ma gue daripada ma Nelly dan Lina. Sambil ketawa ketiwi, martell yang setengah botol itu diminum oleh Doni dan Silvi… Suasana diantara kita kian akrab, seperti pertemanan lama yang bertemu kembali. Kita juga udah saling nyaman satu sama lainnya… Musik di room kita diganti dengan house musik, kita berlima sudah sama-sama tipsy… Doni dan Silvi segera ke kamar mandi, mereka mau ganti kostum, the show will be began…
Gue, Nelly dan Lina duduk manis di sofa menanti Doni dan Silvi, musik nya tetep house musik…
Tak sampai 5 menit, munculah Doni dan Silvi dihadapan kita... lampu diredupkan, tapi tidak terlalu gelap, gue masih bisa melihat mereka… Doni menggunakan bicycle pants hitam yang pendek dan baju kutung, sementara Silvi menggunakan lingerie baby doll warna hitam, tanpa bh dan menggunakan g-string.
Doni dan Silvi bergoyang mengikuti irama house musik dengan erotisnya, Doni memanggil Nelly dan Lina untuk kedepan dan bergoyang bersama…

Ada perasaan jealous di hati gue melihat Nelly digerayangi oleh Doni, tapi gue juga merasakan ada suatu sensasi yang istimewa… kontol gue perlahan mulai tegang… Doni berpasangan dengan Nelly dan Silvi berpasangan dengan Lina… Nelly bergoyang di depan Doni, dan dari belakang tangan Doni meraba Nelly mulai dari leher, toked, perut, selangkangan dan paha… Tangan Doni meremas-remas toked Nelly dengan halus, puting Nelly tampak sudah tegang sekali, Doni mulai menciumi Nelly dari belakang dan tangan Doni masuk ke dalam rok mini Nelly, g-string Nelly jadi terlihat jelas, terlihat jelas tangan Doni menggerayangi memek Nelly. Nelly tampaknya sangat menikmati, tangannya berusaha memegang kontol Doni… Gue diem aja, dalam hati gue bercampur cemburu dan napsu…

Gue lihat ke arah Lina, ternyata Lina dan Silvi sudah hamper telanjang, hanya g-string yang menempel di badan mereka… Nelly dan Lina dipersilahkan duduk kembali, kemben Nelly masih menempel di badan, tapi sudah turun ke perut sehingga toked Nelly jelas terlihat. Doni dan Silvi melanjutkan show mereka…
“ Say, kamu cemburu ga ? ” tanya Nelly sambil bergelayut manja di dada gue.
” Cemburu ada sedikit, tapi banyakan napsunya Nel... kamu pengen lebih ? ” tanya gue.
” Boleh say ? ”
” Boleh, yang penting kamu happy dan harus pake kondom okey... ” kata gue
” Makasih say... kamu kalo mau lebih ma Lina ato Silvi juga boleh, asal pake kondom ya... kalo hamil tar repot lho... ” kata Nelly sambil mencium gue...

Mana ada cowo yang nolak kalo dikasih penawaran seperti ini hohoho...
Doni dan Silvi semakin hot... satu persatu kain yang menempel di badan Doni dilepas oleh Silvi. Tampak kontol Doni sudah amat tegang... Nelly melihat kontol Doni sampai tak berkedip... Gue akui, memang kontol Doni lebih besar dari gue. Buat gue, asal Nelly happy dan ini semua tidak menggunakan perasaan dan tidak ada kelanjutan, it’s ok...
Nelly bangkit dari sofa dan maju mendekati Doni sambil melepas kemben yang masih menempel di badan dia... Silvi mendekati sofa, mendekati Lina... Silvi duduk dipangkuan Lina dan menghadap ke Lina... Mereka saling cium dan raba... Sedangkan gue ??? gue duduk manis seperti pengamat yang baik hati hehehe... but it’s ok for me, ada kepuasan tersendiri melihat ini semua...
Doni menjilati Nelly mulai dari leher, turun ke toked... meremas-remas toked Nelly dan Nelly juga mulai memegang kontol Doni.. Doni berjongkok di depan Nelly dan mulai melepas rok mini dan g-stringnya. Doni dan Nelly sudah sama-sama bugil... Sambil jongkok, Doni menjilati kelentit Nelly...
” Ahhhhh...... terus Don, enakkkkk.... ” teriak Nelly sambil memegang kepala Doni.
Doni semakin bernapsu untuk memberi lebih pada Nelly... Jari tengahnya dimasukan kedalam memek Nelly dan mulai digoyang keluar masuk...
” Donnnnn.... yang cepettttt ahhhh.... ahhhhhhh..... gue keluarrrrrrr...... ” teriak Nelly, dalam orgasme nya yang kedua setelah diatas panggung tadi...
Nelly kemudian jongkok untuk menjilati kontol Doni...
” Bro, cewe loe hebat banget ngemut dan ngejilat kontol gue ini.... ” teriak Doni ke gue...
” That’s my girl... ” kata gue, dalam hati gue sudah tercampur semua antara cemburu dan napsu.
Doni pindah ke sofa, duduk disebelah gue... Dia langsung memasang kondom di kontolnya itu... Nelly segera memegang kontol Doni dan memasukan kedalam memeknya...
” Ughhhhhh.... besar banget doonnnnnnn..... Ahhhhhhh....... Ahhhhhhhhhhhhh..... Oh...... ” teriak Nelly...
Gue yang duduk sambil ngocok kontol gue sampai bener-bener tegang tiba-tiba dihampiri oleh Lina.
” Ko, memek ku pengen dientot ma kontol koko.... ” kata Lina
Tanpa menunggu jawaban gue, Lina langsung memegang kontol gue dan dimasukan kedalam memeknya....
” Ahhhhhhhhhh...... Ahhhhhhhhhhh..... Ahhhhhhhhhhhhh...... kokoooo....., Linaaa sayaaaang maaa koookoooooo.... ” bisik Lina.
” Koko juga sayang ma kamu Lin.... ”
Sambil gue ngentot ma Lina, Silvi menjilati leher Lina dari belakang dan meremas-remas toked Lina..,
” Kooooooooo..... Linaaaaa nyaaammmpppeeeeee..... Aaahahhhhhhhhhhhhh..... ” Lina mendapat orgasmenya yang pertama.....
kontol gue masih tegang banget.... Badan gue ditepuk sama Doni...
” Bro, ini kondom loe pake... ” kata Doni ke gue...
Doni merubah posisi dia menjadi tiduran dan Nelly berada diatas....
“ Say.... pengen anaaalllll.... Ahhhhh......Ahhhhhhhhhh...... “ teriak Nelly
Oh, rupanya ini maksud Doni memberikan kondom ke gue... Gue langsung paham hehehe....
Dalam posisi woman on top, badan Nelly gue tempelin ke Doni sehingga terlihat kontol doni yang sedan keluar masuk memek Nelly dan anus Nelly pun terlihat dengan jelas... Gue jilatin anus Nelly.... Gue masukin perlahan-lahan....
“ Ugghhhhhhh..... Sakit say..... “ kata Nelly
“ Tahan bentar, tar lagi kamu akan dapat kenikmatan yang belum kamu dapat sebelumnya.... “ kata doni sambil mencium Nelly...

Perlahan tapi pasti, kontol gue masuk semua kedalam anus Nelly... Cairan di kondom membuat gerakan menjadi lebih mudah karena licin. Gue mulai menggerakan kontol gue keluar masuk.... Nelly dijepit atas bawah oleh cowo.... Memeknya diisi oleh kontol Doni dan Anusnya diisi oleh kontol gue... Nelly mulai teriak-teriak ga karuan...
“ Ahhhhhhhh..... Ahhhhhhhhhhhhhh....... Ahhhhhhhhhhhhhhhhhh....... Oh yeeessssss..... “
Tak sampai 10 menit...
“ Nel, mauuuuuuu kellluuaar...... “ teriak gue.
“ Gue juga mau keluaarrrrrr..... “ teriak Doni.
“ Ahhhhhhhhh...... Ahhhhhhhhhhhh....... Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh..... “ teriak Nelly sambil orgasme yang ketiganya...
Nelly, Doni dan gue orgasme dalam waktu yang bersamaan... Gue cabut kontol gue dari anus Nelly dan segera ke wc untuk mencopot kondom dan sedikit cuci-cuci....
Setelah gue beres, gue keluar dari kamar mandi dan Doni masuk ke kamar mandi, gue melihat Nelly dan Silvi sedang menyerbu Lina... Silvi menjilati toked Lina dan Nelly menjilati memek Lina...
“ Agghhhhhh..... Ahhhhhhhhhhhhhhh...... nyampeeeeeee sayyyyy..... “ teriak Lina bersamaan dengan orgasmenya yang kedua.
Setelah semua kembali berpakaian, kita semua berkaraoke santai sejenak, kemudian saling berpamitan. Gue membereskan semua bill dan pas gue mau memberi tip ke Doni dan Silvi, mereka menolak dengan halus.
“ Ga usah bro... gue dan silvi seneng bareng kalian, kalian menganggap kami sama seperti kalian, tidak ada perbedaan diantara kita... Ngga seperti tamu yang lain, mereka menganggap sudah membeli kami dan suasana yang ada seperti penjual dan pembeli.... thanks ya bro... ” kata Doni.
” Ok bro... thanks ya... thanks ya Sil... ” kata gue sambil menyalami mereka berdua.
Kita bertiga kembali ke mobil dan segera menuju hotel... Diperjalanan Nelly dan Lina tertidur, mereka kecapaian karena dugem yang kali ini bener-bener menguras tenaga dan menambah pengalaman sensasional.


Bersambung... Bertiga ke Bali...

3 comments:

Anonim mengatakan...

cerita bagus untuk berfantasi n bersensasi sex n making love sendiri/maturbs

Shadowcrisis mengatakan...

Lanjutannya mana?

Shadowcrisis mengatakan...

Lanjutannya mana?

Posting Komentar

 

©2009 Cerita Sex | by TNB